Bintangi Film Lampir, Ge Pamungkas Bersyukur Tak Melulu Perankan Komedi

Selasa, 06 Februari 2024 - 22:35 WIB
loading...
Bintangi Film Lampir, Ge Pamungkas Bersyukur Tak Melulu Perankan Komedi
Ge Pamungkas mengaku bersyukur membintangi film Lampir. Film horor garapan Vision+ dan Sinergi Pictures ini tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (14/2/2024). Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Ge Pamungkas mengaku bersyukur membintangi film Lampir . Film horor garapan Vision+ dan Sinergi Pictures ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu (14/2/2024).

Membintangi film Lampir membuat Ge berkesempatan untuk keluar dari zona nyamannya yakni genre komedi. Meski demikian, ini bukan kali pertama artis 35 tahun itu membintangi film horor.

Hanya saja, film horor yang dia bintangi sebelumnya tetap dengan sentuhan komedi yang mengocok perut penonton. Karena itu, dia pun senang bisa bermain dalam film horor murni lewat Lampir.

Di sisi lain, pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini tak menampik merasa gugup melihat reaksi penonton menyaksikan penampilannya dalam film horor. Namun, dia cukup puas dengan hasil kerja kerasnya bersama pemain dan kru di film Lampir.



"Deg-degan banget film pertama genre horor thriller biasanya komedi horor. Bersyukur jadi salah satu keputusan terbaik," kata Ge di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Suami Anastasia Herzigova ini juga berbagi cerita mengenai proses syuting yang menjadi pengalaman menyenangkan. Dengan segala keterbatasan yang ada, Ge merasa proses syuting berjalan lancar lantaran para pemain menjadi tim yang solid bak sebuah keluarga yang saling mendukung satu sama lain.

"Syuting film harusnya membosankan karena nggak bisa ngapa-ngapain. Lokasi syuting di puncak, nggak ada sinyal tapi ini terasa banget hubungannya, seneng semuanya kolaboratif sekali," tandasnya.

Film Lampir menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Di tengah kepenatan itu, mereka memutuskan untuk healing sejenak di vila megah bergaya klasik.



Mereka menjalani liburan bersama teman-temannya sekaligus melakukan pemotretan pre-wedding. Healing yang dibayangkan ternyata tak seindah kenyataannya. Bahaya mengintai mereka lantaran harus berurusan dengan Mak Lampir.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)