Alasan Gandhi Fernando Pilih Pemain Film Lampir, Ada Ardina Rasti

Selasa, 06 Februari 2024 - 23:05 WIB
loading...
Alasan Gandhi Fernando Pilih Pemain Film Lampir, Ada Ardina Rasti
Gandhi Fernando menjelaskan alasan memilih pemain film Lampir garapan Vision+. Dalam film horor ini, Gandhi bertugas sebagai produser sekaligus aktor. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Gandhi Fernando menjelaskan alasan memilih deretan pemain film Lampir garapan Vision+ dan Sinergi Pictures. Dalam film horor ini, Gandhi bertugas sebagai produser sekaligus aktor.

Selain dirinya, Gandhi menjelaskan bahwa film Lampir dibintangi oleh aktor yang baru debut layar lebar seperti Rory Asyari dan Hana Saraswati. Ada juga aktor yang baru pertama terlibat dalam film horor murni seperti Ge Pamungkas hingga aktris Ardina Rasti.

Rupanya, pemilihan nama-nama tersebut berdasarkan pengalamannya yang masih kurang mendapat kesempatan untuk terlibat di industri perfilman Tanah Air. Sehingga, Gandhi ingin semakin banyak orang yang dilibatkan untuk mewarnai industri ini.

Gandhi ingin memberi kesempatan agar aktor dan aktris yang terbilang baru atau bahkan ingin menjalani debutnya dapat mengeksplorasi bakatnya di dunia seni peran.



"Aku ingin memberikan kesempatan untuk aktor-aktor baru dan aktor lama yang sudah lama tidak bermain film," kata Gandhi di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

"Menurutku lebih menyenangkan ketimbang pemain yang filmnya ada setiap bulan," sambungnya.

Mengenai film yang digarapnya ini, Gandhi menawarkan konsep film horor unik yang berbeda dari kebanyakan. Biasanya obsesi terhadap kekayaan dengan modus santet, kali ini Gandhi bersama Kenny Gulardi selaku sutradara menyuguhkan tontonan yang mengangkat fenomena obsesi terhadap kecantikan dan kehidupan yang abadi.

Adegan-adegan yang diperlihatkan dikemas dengan konsep permainan atas nasib kehidupan orang-orang di dalamnya. Membuat mereka berada di diambang kematian dengan misteri yang harus dipecahkan.



Gandhi ingin memberikan sensasi menonton sambil menebak alur cerita dalam setiap adegan yang ditampilkan sehingga penonton tidak merasa rugi membayar tiket untuk menonton film horor yang hanya menjual cerita seram saja. Tentu plot twist di dalamnya menambah daya tarik dari film ini.

"Kebanyakan film Indonesia saat ini pesugihan, santet, horor religi, aku pengin horor yang fun, permainan kematian, menebak siapa pembunuhnya, permainan tebak-tebakan dan misteri yang bikin tertarik. Jadi penonton bayar tiket bioskop beneran merasa puas," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)