Simon Cowell Alami Cedera, Kelly Clarkson Jadi Juri Tamu di AGT

Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:21 WIB
loading...
Simon Cowell Alami Cedera, Kelly Clarkson Jadi Juri Tamu di AGT
Kelly Clarkson akan menjadi juri tamu dalam ajang Americas Got Talent, menyusul cederanya Simon Cowell. / Foto: ilustrasi/Talent Recap
A A A
LOS ANGELES - Simon Cowell akan absen pada episode America's Got Talent (AGT) Selasa dan Rabu, karena cedera. Sebagai gantinya, Kelly Clarkson akan menjadi juri tamu pada siaran langsung minggu ini. Hal tersebut seperti diungkapkan pihak NBC dan pernyataan Clarkson dalam media sosialnya .

(Baca juga: BTS Akan Jadi Mentor Bahasa Korea di Sejumlah Kampus Dunia )

"Temanku, Simon Cowell mengalami kecelakaan dan tidak akan bisa tampil di acara langsung hari Selasa dan Rabu untuk AGT, tapi jangan khawatir Amerika, seseorang yang jauh lebih bijaksana, lebih keren mengambil tempat duduknya!" tulis Clarkson.

"Kelly Clarkson yang luar biasa. Terima kasih sebelumnya!" sambungnya seperti dilansir CNN, Rabu (12/8).

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Cowell mengalami cedera punggung usai kecelakaan saat mengendarai sepeda listrik di Malibu, California, AS, Sabtu (8/8). Cowell telah menjalani operasi di bagian punggung selama lima jam.

Seorang sumber terdekat mengatakan kepada People bahwa batang logam telah dimasukkan ke punggungnya. "Cederanya parah tapi dia juga diberi tahu bahwa dia beruntung," kata sumber tersebut.

"Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarganya," lanjut juru bicara kepada Variety.

"Dia sakit punggung dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dia dalam pengawasan dan berada di tangan yang terbaik," tambah sumber tersebut.

(Baca juga: Presiden Marvel Studios Apresiasi Karya Joko Anwar dan BCU )

Cowell berterima kasih kepada penggemarnya atas pesan baik mereka di Twitter. Sementara itu, Clarkson akan bergabung dengan sesama juri AGT lainnya yakni Howie Mandel, Heidi Klum dan Sofia Vergara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)