Film Lampir Gelar Gala Premier, Teror Mematikan Siap Menghantui Layar Lebar!

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:59 WIB
loading...
Film Lampir Gelar Gala Premier, Teror Mematikan Siap Menghantui Layar Lebar!
Film horor terbaru, Lampir, menggelar gala premier di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (6/2/2024) malam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Film horor terbaru Lampir menggelar gala premier di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (6/2/2024) malam. Suasana mencekam memenuhi ruangan saat film horor pertama Vision+ ini diputarkan secara perdana. Sejak diumumkan tanggal penayangannya, film Lampir disambut dengan antusias oleh para penggemar film horor di Indonesia.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menjelaskan bahwa Lampir merupakan hasil kolaborasi dengan Sinergi Picture dan Creator Picture yang akan tayang serentak di bioskop pada 14 Februari 2024.

“Lampir ini film pertama yang diproduksi oleh Vision+ berkolaborasi dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures. Antusiasme para penggemar horor ini besar banget karena cerita Lampir sendiri modifikasi dari legenda lawas dengan tokoh utama Mak Lampir yang tidak sudah tidak asing lagi di Masyarakat.” ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (6/2/2024).



Gala premier ini dihadiri oleh para artis dan teman-teman industri film Indonesia untuk menyambut film layar pertama Vision+. Lampir bukan hanya sebuah film horor biasa, tetapi film yang akan memberikan sentuhan segar dengan tetap menghormati akar budaya yang ada.

“Semoga film Lampir dapat diterima baik oleh masyarakat dan dapat antusiasme yang besar karena ini akan jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton untuk kembali melihat sosok Lampir di layar lebar.” lanjut Clarissa Tanoesoedibjo.

Acara ini dihadiri juga oleh Kenny Gulardi selaku sutradara dan Gandhi Fernando selaku produser. Serta para pemain Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, dan Hana Saraswati.

Lampir mengisahkan sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan berencana melakukan prewedding di sebuah villa mewah bernuansa vintage. Turut membawa teman-temannya, mereka terjebak permainan mematikan oleh sang Lampir.

Saksikan teror mematikan sang Lampir yang akan membuat Anda bergidik ngeri di bioskop kesayangan mulai Rabu, 14 Februari 2024!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #Lampir
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)