Ardina Rasti Bintangi Film Lampir setelah Vakum 6 Tahun

Selasa, 06 Februari 2024 - 21:15 WIB
loading...
Ardina Rasti Bintangi Film Lampir setelah Vakum 6 Tahun
Ardina Rasti membintangi film Lampir setelah vakum enam tahun dari layar lebar. Film garapan Vision+ dan Sinergi Pictures ini tayang perdana Rabu (14/2/2024). Foto/Instagram Ardina Rasti
A A A
JAKARTA - Ardina Rasti membintangi film Lampir setelah vakum enam tahun dari layar lebar. Film garapan Vision+ dan Sinergi Pictures ini, dijadwalkan tayang perdana pada Rabu (14/2/2024) di bioskop.

Lampir , dikatakan Rasti menjadi penanda dirinya comeback di industri film Tanah Air. Artis 38 tahun tersebut pun senang kembali mendapatkan kesempatan membintangi film horor.

"Aku vakum dari setelah menikah sekitar enam tahun lalu setelah punya anak. Aku seneng banget pas comeback dapatnya horor," kata Rasti di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Pasalnya, istri Arie Dwi Andhika itu melihat genre horor begitu digandrungi oleh masyarakat. Tentu Rasti tak ingin momen kembalinya ke industri perfilman berjalan biasa-biasa saja.



Sehingga dia menjatuhkan pilihan pada film horor Lampir. Rasti langsung terpikat ketika membaca naskah yang membuatnya kebingungan menebak alur ceritanya.

Pemilik nama asli Raden Ajeng Ardina Rasti Widiani ini sudah membayangkan akan menyuguhkan tontonan yang membuat kening penonton berkerut karena kesulitan menebak alur cerita yang dibalut dengan suasana menegangkan saat menontonnya.

"Horor peminatnya terbanyak di Indonesia dan aku pengin banget syuting film yang beneran horor, pure horror nggak ada embel-embel apapun. Yang serem, tegang dan kaget itu sama kayak aku pas baca skenarionya bikin nebak-nebak," jelasnya.

Rasti pun bahagia akhirnya dapat mengobati kerinduannya untuk kembali ke lokasi syuting dan melakukan adegan bersama pemain lainnya. Ini karena Rasti sudah berkecimpung di dunia seni peran di usia yang terbilang muda, 13 tahun.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)