Menggali Kengerian Kisah Horor Lewat Konten Kamis dari Klaklik

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:15 WIB
loading...
Menggali Kengerian Kisah Horor Lewat Konten Kamis dari Klaklik
Melalui platform YouTube, banyak content creator berbagi kisah pribadi mereka, dan salah satu yang menarik perhatian adalah obrolan tentang pengalaman horor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam kehidupan yang penuh misteri, setiap individu pasti memiliki pengalaman horor yang dapat membuat bulu kuduk merinding. Melalui platform YouTube, banyak content creator berbagi kisah pribadi mereka, dan salah satu yang menarik perhatian adalah obrolan tentang pengalaman horor. Seperti konten horor yang disuguhkan oleh YouTube Channel Klaklik yang diberi judul “Kamis” atau Klaklik Misteri.

“Kamis” atau Klaklik Misteri memberikan tontonan yang tidak hanya berbagi kisah seram, tetapi juga membahas bagaimana pengalaman tersebut memengaruhi pikiran, perasaan, dan pandangan hidup.

Di episode kali ini, seorang narasumber bernama Salma menceritakan bagaimana dirinya mengalami kejadian horor di rumahnya sendiri. Salma mengaku, pernah diperlihatkan sosok genderuwo di dalam kamar sang ayah. Yang lebih menyeramkannya lagi, ternyata di belakang rumah tersebut adalah sebuah pemakaman.



“Jadi pas nyokap gua ngeliat dari gudang, dari lantai 2, ternyata itu belakangnya adalah kuburan,” ujar Salma.

Salah satu pengalaman horor yang dialami Salma adalah saat ayahnya tiba-tiba terlempar di dalam kamar dan mengaku melihat sosok kakek-kakek dengan mata merah.

“Terus kejadian di rumah gue itu emang agak banyak sih. Gue dulu punya piano, pianonya bunyi sendiri. Gua juga pernah yang gue alamin pribadi itu, gue lagi nonton di kamar, dari sela pintu tu gue liat itu ada orang lewat. Gue pikir bokap gue buka kulkas, ternyata bokap gue lagi di ruang TV,” tambahnya.

Buat yang penasaran dengan kisah horor selengkapnya dari Salma, langsung aja cek videonya melalui konten Kamis hanya di YouTube Channel Klaklik, ya!

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Klaklik
#Kamis
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Tentang Hits Record
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)