Konten Deg-Degan dari AMP Official Ini Bikin Merinding! Telusuri Pusat Perbelanjaan Terbengkalai dan Angker!

Rabu, 07 Februari 2024 - 12:22 WIB
loading...
Konten Deg-Degan dari AMP Official Ini Bikin Merinding! Telusuri Pusat Perbelanjaan Terbengkalai dan Angker!
YouTube telah menjadi platform yang kaya akan konten menarik dari berbagai genre, termasuk yang mengusung tema horor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - YouTube telah menjadi platform yang kaya akan konten menarik dari berbagai genre, termasuk yang mengusung tema horor. Salah satu YouTube Channel yang menyajikan konten horor adalah YouTube Channel AMP, yang membawakan serial horor unik bertajuk "Deg-Degan". Dalam konten ini, penonton diundang untuk merasakan sensasi penelusuran horor yang menegangkan ke tempat-tempat angker, dipandu oleh seorang pembawa acara dan seorang paranormal.

Seperti pada episode kali ini, Deg-Degan akan menguak dalang kebakaran di pusat perbelanjaan Cikarang, Bekasi. Tempat tersebut beberapa kali mengalami kebakaran, baik kebakaran kecil di beberapa kios, maupun kebakaran besar yang sampai membuat tempat ini kosong sampai sekarang.

Adanya kebakaran itulah yang melatarbelakangi kosongnya tempat tersebut. Tak hanya itu, warga yang memang tinggal di dekat area tersebut pun kerap mendapatkan banyak gangguan dari makhluk-makhluk astral yang menghuni tempat tersebut.



Bersama Natascha Germania sebagai host, serta Rudy Ruach dan Den Ananda sebagai praktisi supranatural, mereka mulai menelusuri pusat perbelanjaan tersebut di malam hari.

“Di dalam tuh sempet banyak sosok yang entah wanita ataupun apa. Tapi, emang ada yang janggal. Yang janggal ini sebenernya adalah (berada) di bawah bangunan ini,” ujar Den Ananda.

Saat mulai masuk ke dalam pusat perbelanjaan, Rudy Ruach mengaku merasakan hawa yang tidak nyaman.

“Saya rasa seperti aduh, sesuatu yang (membuat) badan saya sakit,” katanya sambil menunjuk area lebih dalam.

“Di samping saya persis ini ada sosok perempuan, dia berdarah-darah,” ungkap Rudy. Tak lama, ia pun mengajak sosok tersebut untuk berkomunikasi.

Diketahui, sosok itu merupakan korban kecelakaan di tempat yang tidak jauh dari area pusat perbelanjaan tersebut.

Buat yang penasaran dengan ketegangan penelusuran ini lebih lanjut, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel AMP Official, ya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)