Tentang Pengorbanan Cinta Sejati, iMovie Spesial Liburan Hadirkan Malaikat Kecil dan Air Mata Surga, Saksikan di iNews

Rabu, 07 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Tentang Pengorbanan Cinta Sejati, iMovie Spesial Liburan Hadirkan Malaikat Kecil dan Air Mata Surga, Saksikan di iNews
iMovie spesial liburan pekan ini kembali menghadirkan dua film terbaik Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - iMovie spesial liburan pekan ini kembali menghadirkan dua film terbaik Indonesia. Film Malaikat Kecil yang dibintangi Dwi Sasono sebagai Budiman mengisahkan tentang seorang pria penderita autis yang berjuang demi keluarga kecilnya. Budi memiliki seorang istri bernama Siti yang diperankan oleh Tika Bravani yang bekerja sebagai buruh cuci tetangganya.

Siti adalah sosok ibu yang sangat sabar dan begitu mengayomi kedua anaknya. Di kesehariannya dengan sepeda onthel, Budi berkeliling menjajakan ikan hias. Dengan penghasilan seadanya, tak jarang Budi harus menunggak bayaran kontrakan yang ia huni bersama istri dan dua anaknya. Alur cerita yang menyayat hati memberikan makna tersendiri tentang kehidupan.



Film Malaikat Kecil menyampaikan pesan moral tentang kekuatan cinta dan pengorbanan. Melalui kisah mengharukan ini kita belajar bahwa keterbatasan bukan penghalang untuk bisa melakukan banyak kebaikan.

Film selanjutnya adalah Air Mata Surga yang yang diperankan oleh Dewi Sandra sebagai Fisha. Air Mata Surga mengangkat tentang kekuatan seorang perempuan yang mempertahankan cinta sejatinya. Film ini menyoroti kompleksitas hubungan dan perjuangan seseorang untuk menemukan arti sejati dari kehidupan dan cinta.

Ingin tahu kisah selengkapnya? Saksikan iMovie film Malaikat Kecil, Kamis 8 Februari 2024 Pukul 21.30 WIB, dan Film Air Mata Surga, Jumat 9 Februari 2024 pukul 21.30 WIB, di iNews.

#iMovie #MalaikatKecil #AirMataSurga #FilmSpesialLiburan #iNews
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)