Bucek Depp Betah 18 Tahun Menduda, Akui Anut Konsep Pacaran Kumpul Kebo

Rabu, 07 Februari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Bucek Depp Betah 18 Tahun Menduda, Akui Anut Konsep Pacaran Kumpul Kebo
Bucek Depp masih betah menduda. Foto/Tangkapan Layar YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Bucek Depp masih betah menduda. Aktor senior ini memilih menghabiskan kesendiriannya dengan menjalani hobi olahraga ekstrem, mulai traveling, bermain paragliding, dan masih banyak lagi.

Alasan Bucek Depp belum ingin menjalin hubungan dengan wanita karena dia takut pernikahannya kembali gagal. Mantan suami Titi DJ itu mengaku, memilih menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan.

“Konsep gua pacaran itu kumpul kebo, itu kenyataannya itulah gua. Dan gua juga begitu dengan mantan-mantan sebelum gua," katanya dalam podcast bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube, dikutip Rabu (7/2/2024).



Ayah empat anak yang sudah 18 tahun menduda itu mengaku, memiliki pola pikir barat. Di mana dia memilih untuk tidak menikah saat menjalin hubungan dengan orang lain.

“Cara berpikir gue terlalu luar negeri karena menurut gue partnership itu lebih penting dari pernikahan. Maaf ya kalau ada yang nggak setuju sama ini,” katanya.

Bucek pun selalu memberitahukan sikapnya itu jika ingin mendekati wanita.

"Gua selalu jujur di awal kalau gua nggak berpikir lagi soal pernikahan. Kalau mau sama gue ya hubungan partnership. Tapi di Indo ini kan susah ya. Wanita pola pikirnya ujungnya itu menikah, belum juga dengan keluarganya mereka nanti," tutup Bucek Depp.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)