5 Gaya Hijab Casual Kekinian, Tunik Obras Luar Bikin Penampilan Makin Playful

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:00 WIB
loading...
5 Gaya Hijab Casual Kekinian, Tunik Obras Luar Bikin Penampilan Makin Playful
Gaya hijab casual kekinian banyak dipilih karena cocok untuk berbagai kegiatan. Padu padan hijab dengan tunik, vest hingga blouse yang simple bisa jadi pilihan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gaya hijab casual kekinian banyak dipilih karena cocok untuk berbagai kegiatan. Padu padan hijab dengan tunik, vest hingga blouse yang simple bisa jadi pilihan yang stylish.

Gaya hijab casual juga cocok untuk meeting dengan klien atau mau hangout dengan bestie. Tak hana fashionable, kamu bisa tetap menjaga kesantunan dalam berpakaian.

Berikut referensi padu padan gaya hijab casual kekinian yang bisa kamu contek.



1. Atasan Knit

Top atau atasan yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai pakaian utama atau outer. Penampilan pun semakin stylish dan tidak monoton! Dengan detail mix warna ditambah variasi obras luar yang super cantik bikin penampilanmu semakin eye catching! Cocok dipadu padankan dengan rok maupun celana favoritmu.

2. Tunik

Punya detail gaya obras luar dengan warna benang kontras bikin look kamu semakin chic and playfull. Bahannya comfy dengan cuttingan yang loose, sangat nyaman dipakai seharian. Cocok banget dipakai ke kampus, hangout maupun kegiatan casual lainnya.

3. Vest Vintage

Agar tampilan saat hangout lebih playfull dan nggak monoton, kamu bisa melengkapi outfit blouse atau kemeja polos dengan ruffle vest yang satu ini. Detail tali di samping kanan dan kiri membuat ruffle vest ini bisa fit in body. Detail ruffle-nya juga mempermanis tampilan. Pilihan tepat untuk kamu yang suka OOTD ala korean style.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3381 seconds (0.1#10.140)