Teuku Ryan Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:50 WIB
loading...
Teuku Ryan Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis
Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis setelah digugat cerai. Keinginan ini disampaikan Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis setelah digugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Keinginan ini disampaikan Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi.

Dedi mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan surat kuasa dari Ryan setelah Ricis melayangkan gugatan cerai. Berdasarkan pengakuannya, pria asal Aceh itu tidak ingin berpisah dan memutuskan mempertahankan rumah tangganya.

Ryan, disebut Dedi telah melakukan berbagai upaya untuk memperbaiki pernikahannya dengan Ricis. Sebagai suami, dia juga mencoba untuk berdamai dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

"Teuku Ryan selaku suami tentunya telah berupaya. Saya pastikan telah berupaya dan terus-menerus mencoba berusaha untuk bisa berdamai, merangkul kembali, mengangkat kembali istri dan anaknya," kata Dedi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/2/2024).



Tak hanya Ryan, rupanya keluarga kedua belah pihak juga telah melakukan berbagai upaya untuk mendamaikan pasangan suami istri tersebut. Hanya saja, Ricis memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024.

"Terlepas daripada itu, keluarga baik dari pihak RY (Ria Ricis) maupun dari pihak Teuku Ryan juga telah melakukan beberapa cara mencoba menengahi, memediasi dan memang pada saatnya akhirnya keputusan adalah mereka berdua," jelasnya.

"Gugatan yang diajukan juga dari pihak RY. Fix kami diminta oleh klien kami, Teuku Ryan untuk bisa menghadapi persoalan ini dengan sebaik-baiknya dengan usaha bagaimana caranya agar tetap bisa bertahan dan rujuk kembali," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Dedi juga membantah tuduhan di media sosial yang menyebut Ryan tidak berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan pemilik nama asli Ria Yunita tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2765 seconds (0.1#10.140)