Teuku Ryan Tegaskan Tidak Pernah Berselingkuh dari Ria Ricis

Rabu, 07 Februari 2024 - 22:50 WIB
loading...
Teuku Ryan Tegaskan Tidak Pernah Berselingkuh dari Ria Ricis
Teuku Ryan menegaskan tidak pernah berselingkuh dari Ria Ricis selama dua tahun menikah. Ryan pun memastikan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan menegaskan tidak pernah berselingkuh dari Ria Ricis selama dua tahun menikah. Ryan pun memastikan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Kuasa hukum Ryan , Dedi Rizal Armidi membantah tuduhan kliennya selingkuh dari Ricis yang menurutnya itu adalah berita tidak benar. Dia menyebut bapak satu anak tersebut memang terkenal sebagai sosok yang ramah.

Apalagi, pria asal Aceh tersebut telah ikut terjun menjadi publik figur. Menurutnya, Ryan melakukan komunikasi dengan wanita lain dalam batas yang wajar sebagai rekan sesama profesi.

“Kalau isu orang ketiga ya namanya publik figur sangat mudah berkomunikasi, beradaptasi bersosialisasi dengan siapapun. Jadi itu tidak benar. Saya sampaikan itu tidak benar," kata Dedi di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (7/2/2024).





“Tidak ada perselingkuhan baik yang dilakukan oleh Ryan maupun Ria Ricis. Kalaupun ada isu-isu lain dibelakang itu yang santer diomongin saya gak berani ngomong terlalu jauh,” lanjutnya.

Bahkan Ryan, dijelaskan Dedi tidak ingin cerai dari adik Oki Setiana Dewi itu. Dia memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri dan ingin rujuk.

Di sisi lain, Ryan pun telah melakukan berbagai upaya agar bisa berdamai dengan pemilik nama asli Ria Yunita itu. Menurut Dedi, sang klien kerap menyelesaikan masalah rumah tangga dengan cara kekeluargaan dan tidak serta merta langsung memilih bercerai.

“Keluarga baik dari Ria maupun Ryan sudah telah melakukan beberapa cara untuk menengahi dan memediasi, tapi pada akhirnya keputusan ada di mereka berdua,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)