Maia Estianty Bocorkan Rahasia Rumah Tangga Harmonis, Singgung soal Sedekah

Kamis, 08 Februari 2024 - 08:28 WIB
loading...
Maia Estianty Bocorkan Rahasia Rumah Tangga Harmonis, Singgung soal Sedekah
Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry tampaknya semakin harmonis sejak menikah pada 218. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry tampaknya semakin harmonis saja. Tidak ada kabar miring sejak mereka menikah pada Oktober 2018. Ibunda Al, El, Dul ini pun membocorkan rahasianya.

Awalnya, Maia Estianty membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami tercinta pada unggahan di Instagram @maiaestiantyreal.



Keduanya saling tatap saat mendatangi sebuah acara. Maia menatap sang suami sambil tersenyum lembut ke arahnya. Dalam unggagan itu, Maia Estianty mengaku bahwa Irwan Mussry adalah sosok laki-laki sejati.

“LELAKI SEJATIKU yang mampu membahagiakan aku… MaasyaaAllah….Love you suamiku @irwanmussry,” tulis Maia dalam keterangan foto, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (8/2/2024).

Melihat kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga keduanya yang jauh dari isu-isu miring, membuat para netizen bertanya-tanya keharmonisan rumah tangganya hingga cara mendapatkan jodoh.

“Banyakin sedekah, doa kudu detail, ditulis juga gapapa….dan yakin Allah akan kabulkan,” tulis Maia Estianty membalas pertanyaan netizen di kolom komentar.

Jika beberapa cara tersebut dilakukan dengan rutin dan dengan sepenuh hati, Maia yakin segala permintaan baik akan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.



Bahkan Maia mengaku dirinya kerap kali memberikan afirmasi-afirmasi positif agar dapat memperoleh jodoh yang terbaik untuk dirinya. Nampaknya beberapa cara tersebut memang sangat ampuh di dalam hidup Maia, hingga akhirnya bertemu dengan belahan jiwanya.

“Betul, diafirmasikan juga,” tulis dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)