Jared Leto Bakal Perankan Morbius di Spinoff Film Spider-Man

Kamis, 28 Juni 2018 - 18:30 WIB
Jared Leto Bakal Perankan Morbius di Spinoff Film Spider-Man
Jared Leto Bakal Perankan Morbius di Spinoff Film Spider-Man
A A A
LOS ANGELES - Jared Leto akan kembali bermain dalam film yang diangkat dari komik. Pemeran The Joker itu, dikabarkan sudah didapuk memerankan sosok antihero dalam spin off Spider-Man, Morbius, yang dikembangkan Sony sebagai bagian dari Marvel Universe.

Diberitakan Aceshowbiz, pemenang Oscar itu akan memerankan seorang ilmuwan yang menjadi vampir, setelah eksperimennya gagal. Film yang diangkat dari komik Marvel itu akan disutradarai oleh Daniel Espinosa.

Kendati begitu, belum ada informasi rinci tentang hal itu. Namun, produksi diperkirakan akan mulai dilakukan pada tahun 2018 ini. Di sisi lain, Jared kabarnya juga sedang bersiap untuk membintangi film solo The Joker untuk DC Entertainment meski masa depan Jared di DC Extended Universe belum jelas.

Film Morbius dikerjakan berdasarkan skrip yang ditulis Burk Sharpless dan Matt Sazama. Avi Arad, Matt Tolmach, dan Lucas Foster akan menjadi produser film ini.

Di dunia komik Marvel, Michael Morbius adalah seorang ilmuwan yang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit darah langka yang dia derita. Sebuah eksperimen memberikannya karakter yang sama dengan vampire, termasuk rasa haus darah dan sensitif terhadap sinar matahari, meski dia berusaha mengendalikan rasa hausnya itu hanya pada penjahat.

Morbius diciptakan Roy Thomas dan didesain Gil Kane. Karakter ini kali pertama muncul di komik Marvel di The Amazing Spider-Man #101 pada 1971. Dia awalnya adalah salah satu musuh Spider-Man, tapi seiring waktu, menjadi anti-hero dan membintangi serialnya sendiri.

Dikutip dari ComicBook.com, sejumlah rumor detil tentang film ini baru-baru ini muncul. Menurut laporan itu, film ini adalah cerita aksi horor tentang seorang ilmuwan yang, saat berusaha mencari penyembuhan atas penyakit darah langkahnya, secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir hidup yang meski tidak suka pada rasa haus darahnya memilih memangsa penjahat yang dia anggap tidak layak hidup.

Morbius dikembangkan sebagai Marvel Universe produksi Sony, yang dimulai dengan Venom yang dibintangi Tom Hardy pada Oktober ini. Film-film di Marvel Universe-nya Sony ini akan menampilkan karakter-karakter di mitologi Spider-Man dan disebut lebih menjangkau penonton dewasa ketimbang Marvel Cinematic Universe. Film lain yang sedang dikembangkan di universe yang juga disebut Spiderverse ini adalah Silver and Black, yang akan menampilkan Silver Sable, Black Cat dan Nightwatch.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)