Viral Video Ayu Ting Ting Jawab Kriteria Ayah Keinginan Bilqis

Kamis, 08 Februari 2024 - 11:32 WIB
loading...
Viral Video Ayu Ting Ting Jawab Kriteria Ayah Keinginan Bilqis
Viral video Ayu Ting Ting menjawab kriteria sosok ayah yang menjadi keinginan Bilqis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dan anggota TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) bernama Muhammad Fardhana semakin hangat diperbincangkan publik.

Bahkan video wawancara Ayu Ting Ting pada 2022 menjadi sorotan lagi usai kabar pertunangan keduanya.



Dalam wawancara tersebut Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa sang anak, Bilqis Khumairah Razak menginginkan sosok ayah yang mirip orang Korea.

Tidak cuma itu, Ayu Ting Ting hanya akan mendapatkan izin untuk berpacaran dengan pria yang sesuai dengan kriteria sang anak.

Pelantun Alamat Palsu itu mengungkap bahwa sang anak memintanya untuk menikah dengan sosok laki-laki yang tinggi, putih dan mirip pria asal Negeri Ginseng.

“Jadi dia pengen punya papanya ya gitu mau yang tinggi, putih, kayak orang Korea,” jelas Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara 2 tahun lalu, dikutip dari akun @lambe__danu, Kamis (8/2/2024).

“Ya Allah deh Bil, berat banget ujian emak lo," kata Ayu Ting Ting lagi.

Video wawancara tersebut menjadi viral dan kembali disoroti publik setelah beredar salah satu foto tunangan Ayu Ting Ting yang tampak mirip layaknya oppa-oppa Korea.

Unggahan tersebut juga memperlihatkan sebuah foto tampak samping dari Muhammad Fardhana. Pria yang kerap disapa Dhana ini terlihat sedang tertawa bahagia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)