Alasan Aditya Zoni Tak Keberatan Bantu Biayai Nafkah Anak Irish Bella Rp10 Juta per Bulan

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:02 WIB
loading...
Alasan Aditya Zoni Tak Keberatan Bantu Biayai Nafkah Anak Irish Bella Rp10 Juta per Bulan
Aditya Zoni tidak keberatan membantu Ammar Zoni membiaya nafkah anak Irish Bella Rp10 per bulan. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Aditya Zoni mengaku tidak keberatan membantu Ammar Zoni terkait biaya nafkah anak Irish Bella sebesar Rp10 per bulan.

Keputusan ini ditempuh karena Ammar Zoni tengah mendekam di penjara karena terseret kasus penyalahgunaan narkoba akhir 2023.



"Insya Allah Kak Ibel orangnya sangat fleksibel, sangat baik hati kalau untuk saya, masalah uang nggak masalah bagi saya, cuma sebagai laki-laki tanggung jawabnya kepada anak-anaknya," kata Aditya Zoni di Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Kamis (8/2/2024).

"Misalkan Bang Ammar nggak bisa, lagi nggak ada duit Rp10 juta itu ke adiknya kalau saya nggak bisa diturunin ke Panji karena tiga-tiganya laki-laki semua," ujar dia lagi.

Aditya memahami bahwa urusan biaya nafkah anak Rp10 juta per bulan merupakan tanggung jawab ayah terhadap anak-anaknya.

Berangkat dari masalah itu, Aditya Zoni bersikeras untuk membantu sementara waktu, selama Ammar Zoni menjalani masa tahanan di rutan Polres Metro Jakarta Barat.

"Panji juga punya istri dan saya juga jadi saya paham betul saya paham betul bagaimana rasa tanggungjawab seorang ayah," ucap Aditya.

Bahkan untuk menindaklanjuti bintang film Zerre: Pendekar Ufuk Timur ini berencana berbicara untuk kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengenai adanya rencana mengajukan banding keberatan Rp10 juta per bulan.

"Nanti saya ngobrol sama kuasa hukumnya karena Insya Allah kan ada adiknya, gini loh kita ini berbicara soal tanggungjawab angka Rp10 juta terbilang murah seorang suami ke anak-anaknya," kata Aditya Zoni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)