Begini Reaksi Teuku Ryan saat Digugat Cerai Ria Ricis

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:05 WIB
loading...
Begini Reaksi Teuku Ryan saat Digugat Cerai Ria Ricis
Teuku Ryan sempat syok usai digugat cerai sang istri, Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis di PA Jakarta Selatan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan sempat syok usai digugat cerai sang istri, Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Teuku Ryan , Dedi Rizal Armidi dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Udah pasti (Teuku Ryan syok), istri disayangi, anaknya dicintai menggugat cerai, galaunya minta ampun," ucap Dedi.

Teuku Ryan bahkan sering curhat melalui sambungan telepon. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci terkait curhatan sang klien.

"Saya pun juga tiap malam ditelepon, dimintai ngobrol. Itu satu konsekuensi. Ryan relatif muda kalau bimbang galau ini tidak ada pengalaman sama sekali menghadapi masalah ini," jelasnya.

Sebagai kuasa hukum, Dedi mengaku akan mengawal proses sidang cerai Ryan dan Ricis. Dia juga bakal melakukan upaya damai agar hubungan rumah tangga kliennya kembali membaik.

"Sebelum tanggal 19, masuk di ruang, majelis hakim minta untuk mediasi dulu. Kami secara personal akan melakukan upaya mediasi. Mudah-mudahan dengan dukungan bisa," ujar dia.

Sebelumnya, Dedi mengatakan jika Ria Ricis suka menolak diajak berhubungan intim. "Dari Ryan sendiri menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya," ujar Dedi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)