Sering Dapat Kritikan Pedas Haters, Ini Tanggapan Marion Jola

Jum'at, 29 Juni 2018 - 12:30 WIB
Sering Dapat Kritikan Pedas Haters, Ini Tanggapan Marion Jola
Sering Dapat Kritikan Pedas Haters, Ini Tanggapan Marion Jola
A A A
JAKARTA - Di antara kontestan Indonesian Idol 2018 lainnya, nama Marion Jola mungkin menjadi nama yang paling menonjol. Suara manja serta tubuh seksi yang dimilikinya, sukses menyedot perhatian dari banyak kalangan, khususnya kaum laki-laki.

Namun, di balik kelebihan yang dimiliki, sejumlah suara miring pun kerap diterima Marion. Anggapan bahwa dia cepat dewasa dari usianya, adalah anggapan yang sering meninggalkan kesan negatif.

Marion diketahui lahir pada 12 Juni 2000, yang artinya dia baru berusia 18 tahun. Namun, dilihat dari gayanya berbusana dan tubuhnya yang bongsor, tidak sedikit orang menganggap dia sudah berusia di kisaran 25 tahun.

"Kalau buat aku, ya mau dibagaimanain lagi, dari sananya memang lebih dewasa dari umurnya. Kebanyakan anak milenial kelahiran 2000 kan mukanya kebanyakan lebih tua, dan aku fesyennya enggak kelihatan anak SMA," kata dia, di sela-sela photo shoot, di Studio 7 Grande, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (27/6/2018).

"Mungkin karena mendalami dunia modelling juga, jadi agak lebih bergaya, lebih dewasa. Aku enggak bisa nyalahin mereka, memang keadaannya begini. I am fine with it, ciptaan Tuhan lho," lanjut dia.

Kritikan dari sebagian kalangan pun diterima Marion untuk gaya berpakaiannya yang terlihat pada foto-foto di media sosial Instagram. Tidak sedikit kalangan yang menilai, pakaian yang dikenakannya terlalu terbuka.

"Kalau soal baju foto-foto yang lately, aku memang sudah dari dulu. Malah di postingan yang lama, lebih terbuka lagi, dan aku hapus. Karena sadar, sekarang sudah lebih banyak mata melihat, tapi postingan aku memang kaya gitu dan aku berusaha sebaik mungkin untuk lebih tertutup cara berpakaian," papar dia.

Lebih jauh dia menjelaskan, apa yang diperlihatkannya di medsos, tidak lantas menjadi contoh buruk bagi orang-orang yang mengikutinya. "Aku berdandan dan pakai baju sesuai dengan aku nyaman, sesuai dengan apa yang aku suka, as long as enggak merugikan orang lain. Menurut aku, yang aku posting di Instagram, enggak jelek dan buat generasi di bawah aku itu bukan contoh yang buruk. I am fine, tergantung dari bagaimana mereka menerima saja," tutur Marion.

Menyikapi haters di medsos, Marion cenderung tidak mau terlalu memusingkannya. Meskipun sempat membaca, akan tetapi dia mengaku bisa lekas melupakannya. Adapun untuk saran yang baik, Marion tidak sungkan-sungkan untuk menjadikannya sebagai pelajaran.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4017 seconds (0.1#10.140)