Indonesian Idol Turut Berduka atas Berpulangnya Melisha Sidabutar

Rabu, 09 Desember 2020 - 02:12 WIB
loading...
Indonesian Idol Turut Berduka atas Berpulangnya Melisha Sidabutar
Kepergian Melisha Sidabutar, 19 tahun, untuk selamanya memberikan duka mendalam tak hanya bagi keluarga dan orang terdekat, namun juga Indonesian Idol. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kepergian Melisha Sidabutar (19 tahun) untuk selamanya memberikan duka mendalam tak hanya bagi keluarga dan orang terdekat, namun juga Indonesian Idol . Sebelum mengembuskan napas terakhir di Bekasi, Selasa (8/12) sore, Melisha tercatat sebagai peserta audisi Indonesian Idol Special Seasons.

(Baca juga: Melisha Sidabutar, Peserta Audisi Indonesian Idol Special Seasons Tutup Usia )

Bahkan di Indonesian Idol Special Seasons , mendiang berhasil melangkah hingga ke babak eliminasi final atau Top 35. Sayangnya, perjalanannya tidak dapat berlanjut ke babak 24 besar.

(Baca juga : Mengenang Perjalanan Melisha Sidabutar Ikuti Indonesian Idol Spesial Seasons )

Indonesian Idol melalui akun Instagram resminya turut menyampaikan belasungkawa pada unggahannya. "Beautiful soul is never forgotten. Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya Melisha Sidabutar. Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest in Peace @melishapricilla," tulis Indonesian Idol melalui akun @indonesianidolid, Rabu (9/12) dinihari WIB.

Indonesian Idol Turut Berduka atas Berpulangnya Melisha Sidabutar


Sebelumnya, kabar berpulangnya saudara kembar dari Melitha ini dibagikan oleh tetangganya yang bernama Ellysia Belinda lewat Instagram Story @ellysiabelinda. "Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin," tulis Ellysia, Selasa (8/12) malam

"Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan," tambahnya.

(Baca juga : Judika Kenang Momen Nyanyi bareng Melisha Sidabutar di Babak Audisi Indonesian Idol SS )

Ellysia Belinda menuturkan, setelah di-rontgen, ditemukan ada pembengkakan di jantungnya. "Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah takut Covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)