Semarak Imlek di Senayan City, Ada Barongsai hingga Fortune Teller

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:58 WIB
loading...
Semarak Imlek di Senayan City, Ada Barongsai hingga Fortune Teller
Senayan City menghadirkan kemeriahan Tahun Baru Imlek untuk menghibur pengunjung hingga 25 Februari 2024. Foto/Wuri
A A A
JAKARTA - Sambut Tahun Baru Imlek 2024 , Senayan City akan menghadirkan kemeriahan bagi parapengunjung. Nuansa Imlek sudah terasa begitu memasuki pusat perbelanjaan ini. Pengalaman ala Tionghoa akan menghibur pengunjung hingga 25 Februari 2024. engambil tema Auspicious Lights Senayan City akan menghadirkan instalasi dan berbagai pertunjukan.

"Menyambut tahun baru ini, kita kembali memupuk semangat untuk memperbanyak inovasi untuk meraih kemakmuran. Momen ini juga menjadi titik tolak untuk meraih kesuksesan sambil menghangatkan hubungan dengan keluarga dan teman dekat," kata Leasing and Marketing Communications Director Senayan City Halina di Jakarta, Rabu (7/2/2024).



Instalasi istimewa Auspicious Lanterns terlihat di area Promenade, ground floor. Di areaini, pengunjung dapat menikmati taman cantik dihiasi 12 lantern atau lampion berlambangshio dengan pohon mei hwa berwarna merah megah di tengahnya.Halina mengatakan bahwa instalasi ini diharapkan dapat membawa cahaya keberuntungan untuk menerangi jalan menuju kesuksesan dan kemakmuran bagi seluruh pengunjung Senayan City.

Pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukan eksklusif Cai Shen Ye dan Dragon Parade mulai 29 Januari hingga 25 Februari 2024. Pertunjukan yang identik dengan Tahun Baru Imlek ini akan berkeliling mal mulai pukul 15.00 WIB.

Bagi pengunjung yang akan menyaksikan pertunjukan The Spectacular Barongsai bisa datang ke pusat perbelanjaan ini pada 10-11 dan 17- 18 Februari 2024 di main atrium, lantai 1, pukul 16.00.WIB. Suasana Imlek akan makin terasa dengan penampilan dari Oriental Chinese String dan Fire of Phoenix Dance di Promenade, ground floor. Nah bagi pengunjung yang ingin tahu keberuntungan di tahun Naga ini, tersedia jugafortune teller di area Promenade, ground floor.



Serunya lagi, hingga 18 Februari 2024, berbagai tenant Senayan City memberikan berbagaipromo menarik. Ada diskon hingga 70% dan beragam penawaran menarik serta specialprivileges.

Bagi pencinta kuliner, pada perayaan Lunar New Year ini, pengunjung bisa merasakan citarasa autentik Chinese cuisine dari Chef Yvonne Yuen yang berkolaborasi dengan Shu Guo Yin Xiang. Chef asal Shanghai yang dikenal dengan hidangan Chinese klasik ini akan menyajikan secara langsung makanan tradisional China seperti drunken chicken soup with shanghai flavor.

Tradisi makan mi sebagai pertanda panjang umur dan panjang rezeki, turut menjadihighlight keseruan perayaan momen Lunar New Year. Khusus pada tanggal 9-10 Februari 2024, beberapa tenant F&B Senayan City yang menyajikan menu mi memberikan penawaran menarik.

Sebagai bentuk dukungan pada momen Pemilu 2024, pengunjung yang dapat menunjukkan jari warna ungu sebagai tanda sudah memberikan suara atau mencoblos di TPS, juga dapatmenikmati penawaran spesial dari berbagai tenant di Senayan City.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)