Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Umumkan Miliki Agensi Sendiri untuk Karier Solo

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:39 WIB
loading...
Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Umumkan Miliki Agensi Sendiri untuk Karier Solo
Lisa BLACKPINK mengumumkan telah mendirikan agensi sendiri untuk menjalani aktivitas solonya. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
SEOUL - Lisa BLACKPINK mengumumkan telah mendirikan agensi sendiri untuk menjalani aktivitas solonya. Hal ini dikabarkan langsung oleh Lisa melalui akun Instagram pribadinya @lalalalisa_, Kamis (8/2/2024).

Dalam unggahan tersebut Lisa mengunggah foto dirinya mengenakan outfit formal berupa kemeja putih yang dipadukan dengan suit hitam dan dasi berwarna senada. Ia terlihat berpose menempel pada sandaran kursi. Hal ini memberikan kesan girl boss. Apalagi foto tersebut diberi efek hitam dan putih yang membuat Lisa semakin terlihat keren.



Di foto itu juga terdapat tulisan LLOUD, nama agensi yang baru didirikan oleh Lisa BLACKPINK.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan," tulis Lisa di dalam caption Instagram.

“Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan yang mengasyikkan ini untuk mendorong melalui batas-batas baru bersama,” lanjutnya.

Dengan ini, maka segala aktivitas solo atau individu Lisa BLACKPINK akan berada di bawah naungan LLOUD, agensi miliknya sendiri. Sementara kegiatannya bersama BLACKPINK akan tetap di bawah naungan YG Entertainment.


Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Umumkan Miliki Agensi Sendiri untuk Karier Solo

Instagram LisaBLACKPINK

Sebagaimana diketahui, pada akhir 2023 member BLACKPINK mengumumkan telah memperbarui kontrak grup bersama YG Entertainment, namun tidak memperbarui kontrak personal. Artinya Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose akan tetap menghibur BLINK sebagai BLACKPINK di bawah naungan YG Entertainment, tapi karier solo akan diurus masing-masing.

Kini, sama seperti Lisa, Jennie telah terlebih dulu mendirikan agensi sendiri bernama Odd Atelier pada akhir tahun lalu untuk aktivitas solonya. Sedangkan Jisoo bergabung dengan agensi sang kakak bernama Blissoo. Sementara Rose belum menyampaikan kabar apa pun terkait agensi yang menaungi karier solonya. Namun terdengar kabar bahwa Rose telah memulai aktivitas solonya di luar negeri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)