Ria Ricis Izinkan Teuku Ryan Bertemu Anak usai Pisah Rumah, Ini Syaratnya

Jum'at, 09 Februari 2024 - 09:34 WIB
loading...
Ria Ricis Izinkan Teuku Ryan Bertemu Anak usai Pisah Rumah, Ini Syaratnya
Ria Ricis tidak melarang Teuku Ryan bertemu anak, Namun, ada syarat aturan yang diterapkan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tidak melarang Teuku Ryan untuk bertemu dengan anaknya, meski mereka sudah pisah rumah dan terancam cerai. Namun, ada syarat aturan yang diterapkan. Apa itu?

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengatakan bahwa Teuku Ryan dan Ria Yunita alias Ria Ricis tidak memperebutkan anaknya di tengah proses perceraian mereka.



"Baik Ryan maupun RY (Ria Yunita-red) tidak ada persoalkan Moana harus ikut siapa karena ini adalah pengasuhan bersama, walaupun secara akumulasi dalam gugatan diminta oleh RY untuk hak asuh tapi itu biasalah," ujar Dedi Rizal di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dan sampai sekarang akses Ryan bertemu untuk bisa membawa Moana keluar dan segala macam itu tidak pernah dibatasi," tutur Dedi lagi.

Kendati demikian, Ria Ricis memberlakukan peraturan tertentu ketika Ryan hendak mengajak anaknya ke luar rumah.

"Sangat disayangkan semua izin dan apa-apa tidak bisa langsung ke RY, tapi selalu lewat manajernya, tapi its okay itu bukan suatu problem yang penting Ryan masih bisa sama-sama dengan anaknya, tapi itu kita syukurin semua," ucapnya.

Dedi juga membenarkan jika Ryan dan Ricis sudah pisah rumah selama kurang lebih dua bulan terakhir. Hal itulah yang juga membuat Teuku Ryan kerap kangen dengan sang buah hati yang tinggal bersama Ria Ricis.

"Dari Ryan setelah pulang Umrah. Kapan itu? Desember, Januari ya. Sekarang baru Februari," ujar dia.

Sebelumnya, Teuku Ryan blak-blakan membicarakan rumah tangganya yang tengah mengalami masalah. Salah satunya, kata Dedi, Ria Ricis suka menolak diajak berhubungan intim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)