Diam-Diam Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Sepakat soal Hak Asuh Anak

Jum'at, 09 Februari 2024 - 10:05 WIB
loading...
Diam-Diam Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Sepakat soal Hak Asuh Anak
Ria Ricis dan Teuku Ryan kabarnya sudah sepakat soal hak asuh anak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis telah mengugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan menjalani sidang mediasi pada 19 Februari mendatang. Kabarnya, mereka pun sudah sepakat soal hak asuh anak.

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengatakan bahwa Teuku Ryan dan Ria Yunita alias Ria Ricis tidak memperebutkan hak asuh anak di tengah proses perceraian.



"Baik Ryan maupun RY (Ria Yunita-red) tidak ada persoalkan Moana harus ikut siapa karena ini adalah pengasuhan bersama, walaupun secara akumulasi dalam gugatan diminta oleh RY untuk hak asuh tapi itu biasalah," ujar Dedi Rizal ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dan sampai sekarang akses Ryan bertemu untuk bisa membawa Moana keluar dan segala macam itu tidak pernah dibatasi," tutur Dedi lagi.

Sejak pisah rumah, Teuku Ryan juga tidak dibatasi bertemu Moana. Hanya saja, Ria Ricis memberlakukan peraturan tertentu ketika Ryan hendak mengajak anaknya ke luar rumah.

"Sangat disayangkan semua izin dan apa-apa tidak bisa langsung ke RY, tapi selalu lewat manajernya, tapi its okay itu bukan suatu problem yang penting Ryan masih bisa sama-sama dengan anaknya, tapi itu kita syukurin semua," ucapnya.

Sebelumnya, Teuku Ryan blak-blakan membicarakan rumah tangganya yang tengah mengalami masalah. Salah satunya, kata Dedi, Ria Ricis suka menolak diajak berhubungan intim.

"Dari Ryan sendiri menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya," ujar Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan," ujar dia lagi.



Sebagai suami, Teuku Ryan menyadari jika nafkah batin wajib diberikan dalam sebuah bahtera rumah tangga. Namun, Ria Ricis diduga sering menolak permintaan sang suami.

Teuku Ryan, kata Dedi, membantah tudingan tidak pernah menggauli Ria Ricis usai kehamilan dan melahirkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)