Siapa Pacar Tamara Tyasmara yang Jadi Tersangka Kematian Dante? Diduga Teman Raffi Ahmad

Jum'at, 09 Februari 2024 - 11:27 WIB
loading...
Siapa Pacar Tamara Tyasmara yang Jadi Tersangka Kematian Dante? Diduga Teman Raffi Ahmad
Polisi menetapkan kekasih Tamara Tyasmara, YA sebagai tersangka. YA diduga salah satu teman Raffi Ahmad. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Berdasarkan hasil pemeriksaan dari para saksi dan rekaman CCTV di tempat kejadian, Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan kekasih Tamara Tyasmara, YA sebagai tersangka.

YA diyakini telah melakukan kelalaian sehingga menyebabkan Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang.



Dante, putra tunggal Tamara Tyasmara dan Angger Dimas itu meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2023. Bocah enam tahun itu mengembuskan napas terakhir karena tenggelam saat berenang di kolam air Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kala itu Dante berenang ditemani dengan orang dewasa kepercayaan sang ibu dan satu anak seumurannya.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara. Betul (YA kekasih Tamara)," ujar Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi awak media Jumat (9/2/2024).

YA ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur.

"Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Ade.

Lantas siapakah sosok YA, kekasih dari Tamara Tyasmara tersebut?
Belum ada informasi valid mengenai sosok YA tersebut. Hanya saja beredar dugaan bahwa YA adalah Yudha Arfandi, orang di balik akun Instagram @arfandimou yang sudah berkali-kali mengganti username.

Hal itu diungkap akun Instagram @lambe__danu. Dalam beberapa unggahan, pria yang tersebut memiliki lingkungan pertemanan kelas atas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)