Jagokan Inggris di Piala Dunia, Al Ghazali Lihat Kans Besar Belgia

Minggu, 01 Juli 2018 - 13:30 WIB
Jagokan Inggris di Piala Dunia, Al Ghazali Lihat Kans Besar Belgia
Jagokan Inggris di Piala Dunia, Al Ghazali Lihat Kans Besar Belgia
A A A
JAKARTA - Gelaran sepak bola Piala Dunia, sukses mencuri perhatian dari banyak kalangan, tidak terkecuali artis muda, Al Ghazali. Bahkan, dalam event sepak bola terbesar itu, Al memiliki analisa tersendiri terkait pemain dan Timnas.

Untuk pemain, Al melihat hingga saat ini masih didominaai oleh pemain lama yang memang sudah teruji, yakni Cristiano Ronaldo. Adapun untuk pemain muda, Al melihat pemain Brasil, Neymar memiliki kans besar untuk menjadi bintang di masa depan.

"Aku liat (yang menonjol), di Portugal masih Cristiano Ronaldo, di Belgia ada Romelu Lukaku, Brasil ada Neymar. Ronaldo kayaknya nggak bakal ilang. Yang muda, aku liat Neymar sih," kata dia.

Sementara, bagi Al, timnas Inggris memiliki pemain yang cukup menjanjikan. Namun, untuk gelaran Piala Dunia kali ini, dia memrediksi, Timnas Inggris belum bisa berbuat terlalu jauh.

"Aku pegang Inggris dari dulu, cuma masih terlalu muda, mentalnya belum di World Cup. Feeling sih, di final Belgia. Prancis bisa lah sampai semi final," beber dia.

Sementara, ada perbedaan penampilan pada diri Al. Menjelang rilis film terbarunya, 13 The Haunted, putra Ahmad Dhani itu terlihat tampil baru dengan gaya cepak.

Namun, perubahan penampilan itu bukan karena tuntutan peran. Diakui dia, perubahan gaya rambutnya itu, tidak terlepas dari hubungannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. "sebenarnya ini ide dia (Alyssa) untuk diwarnain. Awalnya cuma mau potong pendek aja," kata dia di sela peluncuran trailer dan poster 13 The Haunted, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Terkait keputusaannya untuk potong rambut, Al mengaku merasa lebih nyaman. Apalagi saat ini cuaca cenderung lebih panas. "Aku lebih nyaman, soalnya suasana panas. Jadi lebih enak," kata dia.

Sementara, dalam film 13 The Haunted, anak sulung dari Ahmad Dhani-Maia Estianty ini akan berperan sebagai Rama. Film produksi RA Pictures ini akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5222 seconds (0.1#10.140)