Benarkah Orang Tua Teuku Ryan Jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis?

Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:35 WIB
loading...
Benarkah Orang Tua Teuku Ryan Jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis?
Orang tua Teuku Ryan menjadi sorotan netizen. Kabarnya menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ria Ricis. Benarkah? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Orang tua Teuku Ryan menjadi sorotan netizen. Kabarnya menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ria Ricis . Benarkah?

Kuasa hukum Teuku Ryan , Dedi Rizal Armidi menegaskan bahwa tidak ada pertengkaran antara kliennya dengan Ria Ricis yang melibatkan orang tua mereka.



Bahkan, Dedi menyebut jika hubungan keluarga Ricis dan Ryan terbilang harmonis, meski kini terancam bubar.

"Mereka harmonis, cekcok nggak ada. Kalau berbeda pendapat yang satu ini dan itu biasa, cekcok pertengkaran terus menerus tidak sampai kesitu," ujar Dedi Rizal Armidi ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai kuasa hukum, Dedi telah mendengar isu yang menyebut keretakan rumah tangga kliennya karena kelakuan orang tua yang kerap ikut campur di setiap masalah.

"Saya dengar soal itu, tapi itu kecintaan orang tua kepada Ryan dan RY. Tanggapannya seperti biasa lah. Tidak ada pertengkaran melibatkan orang tua," ujar dia.

Dedi juga membantah isu Teuku Ryan sering mengadu kepada orang tuanya jika mengalami masalah dengan sang istri.

"Orang tua Ryan itu sangat tahu adab, sopan santun dan sangat menghormati keluarga. Kalaupun tidak ada kesesuaian kata, dan tingkah laku beliau tidak mengurangi rasa hormatnya akan meminta maaf," jelas Dedi.

"Kalau ada pemberitaan terlalu campur tangan urusan ini saya sampaikan ini tidak benar," ucap Dedi lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)