Anang Hermansyah Sumbang Suara di Hajatan Rakyat Cibinong, Duet Bareng Digo Band

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:55 WIB
loading...
Anang Hermansyah Sumbang Suara di Hajatan Rakyat Cibinong, Duet Bareng Digo Band
Anang Hermansyah menyumbang suara di Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Anang Hermansyah menyumbang suara di Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Pada kesempatan ini, Anang berkesempatan berduet bersama Digo Band.

Di atas panggung Hajatan Rakyat , Anang dan Digo Band kolaborasi menyanyikan lagu Bento karya Iwan Fals di depan ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud . Penampilan kedua musisi itu langsung disambut riuh oleh massa.

Para pendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu pun langsung ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik. Tidak lupa Digo Band yang mengajak massa untuk bernyanyi bersamanya dan Anang.

"Kita nyanyi bareng-bareng ya," ucap Digo sang vokalis band.





Dia mengawali menyanyikan lagu tersebut yang kemudian diikuti dengan para penonton.

"Ini baju merah di belakang siapa nih? Anang nyanyi Anang," jelasnya.

Kemudian Anang pun mengikuti ajakan Digo untuk menyanyikan lagu Bento. Aksi panggung mereka pecah, penonton nampak terhibur dan ikut bernyanyi.

Lagu milik Iwan Fals ini disebut sebuah kritik pedas kepada pemerintah yang ada saat itu. Sang musisi menggambarkan sosok Bento yang kaya raya punya segalanya. Tak heran bila di masa politik ini banyak dinyanyikan oleh para musisi.



Para penonton terlihat ikut bernyanyi sambil mengibarkan bendera Slank, PDI, dan juga Partai Perindo. Ratusan ribu masyarakat yang hadir di Hajatan Rakyat terlihat terhibur melihat duet Anang dan Digo Band.

Seperti diketahui, Hajatan Rakyat Cibinong ini turut dimeriahkan oleh sederet artis ternama Tanah air. Mulai dari Slank, Anang Hermansyah, Kuburan Band, PAS Band, Jamrud, dan para penyanyi Dangdut KDI yakni Dina, Kania Permatasari, Shela Julian, dan Yayuk.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)