Hadiri Hajatan Rakyat Cibinong, Yenny Wahid Nyanyikan Lagu Untuk Indonesia

Jum'at, 09 Februari 2024 - 15:55 WIB
loading...
Hadiri Hajatan Rakyat Cibinong, Yenny Wahid Nyanyikan Lagu Untuk Indonesia
Yenny Wahid menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hari ini. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Yenny Wahid menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hari ini, Jumat (9/2/2024).

Pada kesempatan ini, Yenny tidak hanya sekadar memberikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud . Dia juga mempersembahkan penampilan spesial dalam orasi kebangsaan di depan ratusan ribu pendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Di mana bersama Yenny membawakan lagu berjudul Untuk Indonesia. Dia biasanya membawakan lagu tersebut bersama mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel. Hanya saja, kali ini dia tampil seorang diri.

“Lagu ini judulnya Untuk Indonesia ya,” kata Yenny.



Yenny pun sempat mengajak Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsyad Rasyid untuk ikut naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

“Pak Arsyad ayo ke sini pak Arsyad. Kita nyanyi bareng-bareng,” ajak Yenny.

Keduanya kemudian mengajak seluruh penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama dan menghayati lagu tersebut demi masa depan bangsa Indonesia. Tak ketinggalan Yenny Wahid dan juga Arsyad Rasyid ikut melambaikan salam tiga jari seraya menyanyikan lagu tersebut.

Berikut Lirik lagu Untuk Indonesia:

Untuk Indonesia
Kami sematkan
Sebuah harapan
Untuk keadilan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)