Slank Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung Hajatan Rakyat Cibinong

Jum'at, 09 Februari 2024 - 17:30 WIB
loading...
Slank Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung Hajatan Rakyat Cibinong
Slank membuat panggung Hajatan Rakyat Cibinong yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024) meriah. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Slank membuat panggung Hajatan Rakyat Cibinong yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024) meriah. Penampilan Bimbim dan kawan-kawan rupanya sangat dinanti-nati oleh ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud .

Slank mengawali penampilannya di atas panggung Hajatan Rakyat dengan membawakan lagu hitsnya, Bang Bang Tut. Menyaksikan aksi grup band kenamaan Tanah Air itu membuat pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD langsung riuh.

Para penonton pun kompak ikut bernyanyi sambil berjoget bersama. Meski telah mengikuti seluruh rangkaian acara sejak siang hari, nampaknya semangat seluruh penonton tak kenal luntur, justru semakin menggelora.

Penampilan Slank dilanjutkan dengan lagu Tong Kosong dan Orkes Sakit Hati. Setelah itu, grup band yang dibentuk sejak 1983 ini juga membawakan lagu yang berjudul If U Love Me.





Di tengah-tengah penampilannya, vokalis Slank, Kaka mengajak beberapa penonton wanita untuk ikut naik ke atas panggung. Mereka sontak mendekati arah Kaka dan berlomba-lomba untuk berselfie bersama.

“Ayo yang perempuan boleh naik, perwakilan partai atau perwakilan Slankers perempuan boleh naik,” kata Kaka kepada penonton.

Namun rasanya tak lengkap bila Slank tidak membawakan salah satu lagu hitsnya yaitu Ku Tak Bisa yang sangat melekat di benak para pendengarnya. Penampilan Slank semakin ramai saat membawakan lagu penutup ini.

Slank juga mengajak Anang Hermansyah untuk ikut bernyanyi bersama dalam lagu Ku Tak Bisa ini. Penampilannya ditutup dengan duet maut keduanya yang bikin seluruh penonton semakin bersemangat bernyanyi bersama.



Bahkan mereka pun juga turut bernyanyi bersama dari atas panggung sambil melambaikan simbol tangan metal.

Seperti diketahui, Hajatan Rakyat Cibinong ini turut dimeriahkan oleh sederet artis ternama Tanah air. Mulai dari Slank, Anang Hermansyah, Kuburan Band, PAS Band, Jamrud, dan para penyanyi Dangdut KDI yakni Dina, Kania Permatasari, Shela Julian, dan Yayuk.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)