Oki Setiana Dewi Bongkar Sifat Asli Teuku Ryan: Kalau Marah Pergi

Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:00 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Bongkar Sifat Asli Teuku Ryan: Kalau Marah Pergi
Oki Setiana Dewi membongkar sifat asli Teuku Ryan, suami Ria Ricis. Hal ini diungkap Oki saat bertemu dengan keluarga adik iparnya dalam YouTube pribadinya. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi membongkar sifat asli Teuku Ryan , suami Ria Ricis . Hal ini diungkap Oki saat bertemu dengan keluarga adik iparnya yang tampak dalam kanal YouTube pribadinya.

Di depan keluarga Ryan , Oki yang merupakan kakak Ricis mengatakan bahwa adik iparnya itu memilih keluar rumah jika sedang marah demi menenangkan diri. Saat sudah tenang, pria asal Aceh tersebut baru akan pulang ke rumah.

Hal ini berdasarkan pengakuan Ryan sebelum menikah dengan Ricis. Di mana pendakwah kondang ini bertanya kepada bapak satu anak itu perihal apa yang dilakukannya ketika sedang marah.

“Ryan kalau marah, ya Ryan diam. Kadang Ryan pergi dulu. Kalau udah tenang, baru pulang,” kata Oki dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (9/2/2024).





Sementara itu, Ryan dan Ricis saat ini sudah tidak tinggal satu rumah setelah mereka pulang dari menjalankan ibadah umrah bersama keluarga. Pasangan ini tinggal terpisah sejak Januari 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi. Namun, dia membantah jika kliennya sengaja meninggalkan rumah di tengah perceraiannya dengan sang Youtuber.

“Kalau serumah sudah tidak, dari kalau Ryan bilang sih setelah pulang dari umrah. Januari ya, sekarang Februari,” jelas Dedi.

“Jadi tidak ada yang meninggalkan, tapi ini hanya pertimbangan biasa. Biasanya kalau ada prahara dalam rumah tangga, ada baiknya berpisah untuk saling masing-masing introspeksi diri. Tetapi setelah itu bersatu kembali," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)