Kérastase Hadirkan Dream Hair Set Impian Melalui LazMall

Kamis, 13 Agustus 2020 - 00:19 WIB
loading...
Kérastase Hadirkan Dream Hair Set Impian Melalui LazMall
Kerastase menghadirkan tiga rangkaian produk starter kits dengan fungsi utama menyehatkan dan menguatkan batang rambut. / Foto: ilustrasi/StyleLove
A A A
JAKARTA - Merek perawatan rambut dan kulit kepala mewah global, Kérastase tengah bersiap mewujudkan impian para penggemar perawatan rambut dengan meluncurkan toko flagship online resmi perdana di LazMall milik Lazada . Kérastase menghadirkan jajaran produk ikonik berbahan aktif untuk memberikan hasil yang langsung terlihat.

(Baca juga: Mau Lakukan Perjalanan Udara? Ini yang Harus Diketahui Calon Penumpang )

Mengusung tema utama kampanye Dream Hair, Kérastase mendorong para beauty enthusiasts dari seluruh Indonesia agar tidak tertinggal kesempatan menikmati penawaran spesial selama periode pre-launch sale yang dimulai sejak 10 Agustus 2020. Hingga 19 Agustus mendatang, konsumen yang berbelanja di LazMall akan dimanjakan dengan 3 rangkaian produk starter kits dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut.

Pertama, terdapat paket You Dream Hair Sets: Deep Repair Damaged Hair. Kemudian, Your Dream Hair Set: Hair Color Protection. Dan yang terakhir Your Dream Hair Set: Longer & Stronger Hair.

Brand Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengungkapkan, ini merupakan manifestasi atau perwujudan komitmen Kérastase untuk membawa para penggemar perawatan rambut di Indonesia menjadi lebih dekat dengan professional salon di Indonesia dan tentunya dengan Kérastase Indonesia.

(Baca juga: Koleksi Busana Modern Terinspirasi dari Kalimantan )

"Bertumbuhnya permintaan atas produk-produk haircare dan scalp care mewah di Indonesia dan peningkatan penggunaan e-commerce untuk berbelanja melatarbelakangi kemitraan strategis ini. Bersama LazMall, kami ingin semakin tanggap dan tangkas dalam melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia, serta membawa jajaran produk unggulan Kérastase agar lebih mudah diakses oleh para konsumen setia kami," tutur Reny melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (12/8).

Lebih lanjut, Reny mengutarakan bahwa konsumen setia Kérastase yang berbelanja produk favorit melalui flagship online store LazMall juga akan mendapatkan voucher bernilai Rp 50.000. "Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan layanan perawatan terbaik khas Kérastase seperti Fusio Dose dan Fusio Scrub, ataupun servis salon lainnya sesuai keinginan hati di salon-salon mitra Kérastase di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, Lazada Indonesia sangat bersemangat menyambut kehadiran Kérastase di LazMall. "Dengan perpaduan produk inovatif berkelas dunia dan ritual perawatan untuk hasil memukau, Kérastase semakin memperluas variasi produk yang hadir di LazMall," ungkap Category Director Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra.

(Baca juga: RCTI Hadirkan Podcast Wadah Diskusi Topik Terkait Keresahan Pengguna )

Produk-produk most loved yang telah menjadi dambaan konsumen bertahun-tahun seperti 8H Magic Night Serum, Elixir Ultime Serum, Bain Prevention (sampo khusus anti-hairloss), Cure Anti-Chute (serum anti-hairloss intensif), serta Stimuliste (serum harian anti-hairloss) dapat dipesan dengan mudah melalui jari jemari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)