Ayu Ting Ting Kenal Lettu Muhammad Fardhana Sejak Januari, Sudah Merasa Klop

Jum'at, 09 Februari 2024 - 23:55 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Kenal Lettu Muhammad Fardhana Sejak Januari, Sudah Merasa Klop
Ayu Ting Ting mengaku kenal lettu Muhammad Fardhana sejak Januari 2024. Perkenalan keduanya berawal dari dijodohkan oleh orang tua masing-masing. Foto/Tiktok @matcaluvv00
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku kenal lettu Muhammad Fardhana sejak Januari 2024. Perkenalan keduanya berawal dari dijodohkan oleh orang tua masing-masing.

Ayu baru beberapa kali bertemu dengan Muhammad Fardhana dan menjalani taaruf. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini pun mengaku perkenalannya sangat singkat, namun sudah merasa klop dengan anggoat TNI tersebut.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin. Ya semi taaruf kali ya," kata Ayu dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Jumat (9/2/2024).

"Apa ya, nggak tahu ya, karena mungkin udah feeling. Baru beberapa kali ketemu udah langsung klop aja gitu," sambungnya.

Ayu Ting Ting Kenal Lettu Muhammad Fardhana Sejak Januari, Sudah Merasa Klop

Foto/Instagram Umi Kalsum





Meski baru berkenalan kurang lebih selama satu bulan, pelantun Alamat Palsu ini dan Dhana memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan lamaran. Momen ini digelar di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024 dan hanya dihadiri keluarga masing-masing.

Tidak butuh waktu lama bagi ibunda Bilqis Khumairah Razak itu untuk menerima lamaran sang calon suami. Ini karena dia dan Dhana sama-sama menjalin hubungan yang serius.

"Jadi, kenal Januari (2024) terus sama-sama serius. Akhirnya sepakat lamaran. Ya belum ada sebulan ya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0911 seconds (0.1#10.140)