Dorong Kesetaraan, Kokuo Reflexology Ciptakan Kesempatan Bekerja bagi Kaum Disabilitas

Jum'at, 09 Februari 2024 - 18:35 WIB
loading...
A A A
Atas komitmennya tersebut, Kokuo Reflexology berhasil menerima penghargaan prestisius dari Kementerian Sosial RI dalam program Graduasi Program PENA (Pahlawan Ekonomi Nusantara), sebuah inisiatif yang dirancang untuk mengakui dan merayakan kontribusi signifikan para pelaku usaha dalam memajukan ekonomi lokal dan nasional.

Diberikan langsung oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini, senantiasa memberi pengakuan resmi atas upaya dan pencapaian Kokuo Reflexology sebagai salah satu pemberdaya komunitas netra.

"Kami sangat terhormat menerima penghargaan ini dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan layanan kesehatan dan kenyamanan yang unggul bagi pelanggan kami, tetapi juga berkontribusi secara aktif dalam pembangunan ekonomi dan sosial Masyarakat,” ungkap Nurrohim.

Berdiri sejak tahun 2OO3, Kokuo hingga kini sudah memiliki 800 terapis yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui penerimaan penghargaan ini, Kokuo Reflexology berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas dampak positifnya terhadap masyarakat.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)