Angger Dimas Ungkap Permintaan Terakhir Dante untuk Tamara Tyasmara sebelum Meninggal

Sabtu, 10 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Angger Dimas Ungkap Permintaan Terakhir Dante untuk Tamara Tyasmara sebelum Meninggal
Angger Dimas mengungkap permintaan terakhir sang anak, Dante untuk Tamara Tyasmara. Hal ini disampaikan bocah 6 tahun itu tepat sebulan sebelum meninggal dunia. Foto/Instagram Angger Dimas
A A A
JAKARTA - Angger Dimas mengungkap permintaan terakhir sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante untuk Tamara Tyasmara . Hal ini disampaikan bocah 6 tahun itu tepat sebulan sebelum meninggal dunia.

Angger mengatakan bahwa Dante sempat mengungkap tidak ingin berenang lagi. Bocah itu bahkan meminta sang ayah untuk menyampaikan permintaanya ini kepada ibunya, Tamara .

"(Dante) nggak pernah (cerita soal les renang). Tapi anak saya selalu bilang pas terakhir ketemu saya sebulan ini, memang nggak mau berenang gitu," kata Angger di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat, 9 Februari 2024.

"'Bapak, kakak sudah nggak mau berenang. Tolong bilang mama'," sambungnya.





Di sisi lain, DJ kenamaan Tanah Air itu heran dengan mantan istrinya, Tamara yang selalu mengaku putra mereka sering les renang. Berdasarkan sepengetahuan Angger, Dante sudah sejak lama tidak mengikuti les renang.

"Pertama, saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan (soal Dante les renang) itu. Kedua, iya waktu umur 1 tahun sampai 2 tahun sempat les renang di tempat teman saya di kawasan Buana Indah," jelasnya.

"Dan kita sudahan karena Covid itu aja. Saya anggap anak saya belum bisa renang," lanjutnya.

Sementara itu, Angger mengungkap bahwa dirinya terakhir kali komunikasi dengan sang anak pada 25 Januari 2024. Dia dan Tamara sendiri sudah putus komunikasi selama 3 tahun semenjak memutuskan untuk bercerai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)