Jangan Lewatkan Cahaya Hati Indonesia Siang Ini Tentang Adab Menjaga Lisan, Ekslusif di iNews

Sabtu, 10 Februari 2024 - 08:45 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Cahaya Hati Indonesia Siang Ini Tentang Adab Menjaga Lisan, Ekslusif di iNews
Menggunakan waktu luang pada akhir pekan untuk mendengarkan lantunan ayat Al-Quran adalah cara terbaik untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menggunakan waktu luang pada akhir pekan untuk mendengarkan lantunan ayat Al-Qur'an adalah cara terbaik untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai ibadah.

Hari ini, Sabtu (10/02) Cahaya hati Indonesia hadir kembali menjadi sumber inspirasi dengan mengupas tafsir ayat-ayat Al Quran yang ringan namun berbobot serta mendengarkan dakwah-dakwah yang inspiratif dari para ustadz/ustadzah ternama tanah air, dan dipandu oleh Ustadz Abeey Ghifran.

Bersama Ustadzah Syifa Nurfadillah, Ustadz Jumharudin, dan Ustadz Ruspiudin akan membahas tentang ‘Adab Menjaga Lisan’. Di mana menjaga lisan merupakan salah satu aspek penting dalam Islam.



Islam juga mengajarkan agar kita memilih perkataan yang memberikan manfaat kepada orang lain. Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya sebagian dari kebaikan beriman seseorang adalah dia meninggalkan perkataan yang tidak bermanfaat bagi dirinya." (HR. Tirmidzi)

Dengan menjaga lisan, seseorang dapat mencapai kebaikan dalam kehidupan dunia dan akhirat, serta membantu menciptakan suasana yang penuh dengan kedamaian dan harmoni di antara sesama manusia.

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan.



Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”,hari ini (Sabtu, 10 Februari 2024), pukul 12.00 WIB, di iNews.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)