Angkat Isu Pinjaman Online, Simak Alasan Pay Later Jadi Series yang Wajib Ditonton!

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:20 WIB
loading...
Angkat Isu Pinjaman Online, Simak Alasan Pay Later Jadi Series yang Wajib Ditonton!
Vision+ berencana akan merilis original series terbaru berjudul Pay Later tentang karyawan bernama Tika, seorang pekerja probation di sebuah kantor pajak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ berencana akan merilis original series terbaru berjudul “Pay Later” yang akan mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika, seorang pekerja probation di sebuah kantor pajak. Tika sangat percaya diri dengan pekerjaannya tersebut hingga berani untuk berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau pay later.

Suatu hari Tika dikhianati oleh temannya hingga ia tak bisa lagi bekerja dan tak punya uang untuk membayar tagihan sampai dikejar debt collector. Tak lama, Tika mendapat tawaran pekerjaan baru yang diluar ekspektasi nya.

Tak hanya memiliki jalan cerita yang unik, series yang direncanakan rilis pada Maret 2024 ini juga dibintangi oleh artis dan komedian papan atas. Simak alasan lain mengapa series Pay Later wajib ditonton!



1. Karakter Amanda Manopo yang Berbeda dari Series Lainnya

Amanda Manopo terkenal sebagai artis papan atas yang telah banyak memainkan sinetron, tetapi pada series Pay Later ini, penonton akan melihat karakter yang berbeda dari Amanda Manopo.

2. Dibintangi Yoshi Sudarso, Aktor kelas Hollywood yang Tampan

Aktor berkebangsaan Amerika keturunan Tionghoa Indonesia yang pernah memainkan beberapa serial televisi hollywood, Yoshi Sudarso juga akan bermain di series Pay Later. Yoshi akan berperan sebagai seorang calon terapis muda dan tampan bernama Dion. Ia akan terjebak kisah asmara bersama Tika (Amanda Manopo).

3. Diadaptasi dari Novel

Series Pay Later diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul Pay Sooner or Later, ditulis oleh Adrindia Ryandisza, novel tersebut telah dirilis di GWP dan Gramedia Digital dan telah dibaca lebih dari 17 ribu kali secara online. Novel tersebut mengangkat isu serius terkini yang disajikan secara ringan dan kocak. Para pembacanya tentu berharap eksekusi Series Pay Later bisa memuaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)