Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Salah Satu Orang yang Keroyok Putra Siregar

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:30 WIB
loading...
Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Salah Satu Orang yang Keroyok Putra Siregar
Tabiat asli pacar Tamara Tyasmara, YA dikuliti Putra Siregar. Pengusaha itu mengungkap YA tidak hanya menenggelamkan Dante, tapi pernah mengeroyoknya. Foto/Instargam Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Tabiat asli pacar Tamara Tyasmara , Yudha Arfandi (YA) dikuliti oleh Putra Siregar . Pengusaha itu mengungkap bahwa YA tidak hanya tega menenggelamkan Dante di kolam renang, tapi juga pernah mengeroyoknya beberapa waktu lalu.

YA , dikatakan Putra pernah mengeroyoknya dan sang sahabat, Rico Valentino. Insiden kekerasan ini terjjadi di Kafe Code di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022.

Akibat dari pengeroyokan ini, Putra tidak hanya mengalami babak belur tapi juga harus mendekam di penjara. Padahal dalam kasus ini, dirinya mengaku sebagai korban dari YA dan yang lainnya.

Fakta mengejutkan ini diungkap Putra dari unggahan di Instagram Story. Unggahan itu menunjukkan tangkapan layar pesan dirinya dan Derry Sulaiman.

Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Salah Satu Orang yang Keroyok Putra Siregar

Foto/Instagram Putra Siregar





Awalnya, Derry memberikan informasi soal penangkapan YA kepada Putra Siregar. "Arfandi ketangkep papih karma is real," bunyi pesan Derry dikutip Sabtu (10/2/2024).

Putra nampaknya masih belum sadar sosok di balik nama yang disebutkan rekannya itu. "Arfandi mana?" tanya Putra.

Derry kemudian menjelaskan bahwa YA adalah sosok yang telah mengeroyok Rico, yang juga ikut ditahan dengannya dulu. "Yang dulu gebukin rico, yang konyol," jawab Derry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)