Garap Video Musik Stormbreaker, Amanda Fedora Gandeng Tompi

Kamis, 13 Agustus 2020 - 03:20 WIB
loading...
Garap Video Musik Stormbreaker, Amanda Fedora Gandeng Tompi
Amanda Fedora merasa sangat bangga bisa berkolaborasi dengan musisi kawakan Tompi dalam penggarapan video musik Stormbreaker. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Amanda Fedora menyanyikan single terbaru bertajuk Stormbreaker. Dia sangat gembira akhirnya dapat merilis karya pertamanya untuk diperdengarkan kepada sleuruh penikmat musik Tanah Air.

(Baca juga: Penting Mengenali Gejala ADHD pada Anak )

Kegembiraan lainnya yang dirasakan Amanda adalah dukungan penuh yang diberikan orang tua, keluarga serta sahabat-sahabatnya. Dia juga merasa sangat bangga bisa berkolaborasi dengan musisi kawakan Tompi dalam penggarapan video musik Stormbreaker.

Amanda mengungkapkan, melalui single Stormbreaker, dia ingin mengungkapkan perasaan kehilangan serta rasa sepi. Makna dalam lagu bergenre pop art itu pun mampu ditangkap dan divisualisasikan dengan baik oleh Tompi dalam video klipnya .

"Lagu ini sendiri bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang. Ibarat sebuah badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuatmu terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar untuk melewati semua itu," ujar Amanda dalam pernyataan tertulisnya, belum lama ini.

Sebagai seorang seniman, Amanda gemar menuangkan perasaannya dalam nada dan irama serta prosa yang berasal dari pengalaman dan hal-hal yang diamati dari sekitarnya. "Aku suka menceritakan sebuah kisah atau mengekspresikan perasaan seseorang, baik itu lewat perspektif aku atau orang lain, melalui lagu. Awalnya aku mengira itu hanya sekadar hobi saja," ungkap gadis 18 tahun ini.

Amanda, yang tergabung sebagai pemain YangQin dalam Chinese orchestra, berharap para pendengarnya bisa termotivasi saat menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya. "Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu," tukas gadis yang juga mahir memainkan cello dan gitar.

Sementara itu, dalam pembuatan video musik Stormbreaker, Amanda memercayakan penuh proses penggarapannya kepada Tompi. Menariknya, video musik berhasil dibuat hanya dalam satu hari. Direkam selama pandemi , pembuatan video musik ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai peraturan yang telah ditetapkan pemerintah.

(Baca juga: Blackpink Bakal Tampilkan Selena Gomez di Album Mendatang )

Sementara itu, meski saat ini masih dalam masa pandemi , Amanda ingin tetap membuat dirinya produktif dengan mengerjakan single-single yang akan dirilis beberapa waktu ke depan. Dia juga makin mantap untuk terus melanjutkan kuliah di bidang ilustrasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)