Desainer Indonesia Ikuti MFWS 2024 di Malaysia, Dimeriahkan 300 Womenpreneur dari 22 Negara

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:50 WIB
loading...
Desainer Indonesia Ikuti MFWS 2024 di Malaysia, Dimeriahkan 300 Womenpreneur dari 22 Negara
Para designer Indonesia berpartisipasi di MFWS 2024, Kuala Lumpur, Malaysia. Foto/ dok: MFWS.
A A A
KUALA LUMPUR– Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 resmi digelar, setelah melewati beberapa rangkaian kegiatan sejak tahun lalu.

Acara yang berlangsung di Hotel Intercontinental Kuala Lumpur, Malaysia pada 8-9 Februari 2024 ini mengumpulkan para desainer, pengusaha dan penggiat industri fashion dari seluruh dunia.



Mereka hadir untuk berkolaborasi, berdiskusi, dan memamerkan karya terkini mereka dalam industri modest fashion.

MFWS 2024 adalah acara berskala internasional yang diselenggarakan oleh PT Kreasi Mode International. Acara ini berhasil menarik minat dari ribuan pengusaha perempuan dari 66 negara, meskipun hanya 22 negara yang kemudian terjaring untuk dapat mengikuti penyelenggaraan acara di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ayu May Fakih, CEO PT Kreasi Mode International mengatakan MFWS 2024 bukan hanya sekadar ruang untuk memamerkan keunggulan modest fashion, juga sebagai wadah untuk memperkuat peranan wanita dalam membangun ekonomi yang inklusif.

“Melalui berbagai kegiatan seperti workshop dan seminar, acara ini memberikan kesempatan bagi para wanita pengusaha untuk bertukar ide dan merencanakan masa depan yang lebih positif bagi industri modest fashion dan ekonomi secara keseluruhan,” kata Ayu May.

Lewat tema High Level Woman Forum for Economic Growth and Sustainability, Ayu mengatakan bahwa perempuan pengusaha tentunya sudah memberikan kontribusi dan impact terhadap ekonomi melalui ekspansi usahanya.



MFWS 2024 Diawali dengan Peragaan Busana

Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024 di Malaysia kali ini dimulai dengan penampilan peragaan busana dari 12 desainer Indonesia, yaitu Wiwiek Hatta, Yesa by Yelva Elviza, Dona Prive, Adrianna Yariqa, Fimela X Five Style dan Natswear. Kemudian juga ada Hafitaini by Cut Hafita Aini, Zeta Prive, BT Batik Trusmi, Buttonscarves, Hijaberlin dan Ayu Dyah Andari.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)