Keluarkan Lagu Baru, Pedangdut Rifa Melinda Ingin Dimanja Pasangan

loading...
Keluarkan Lagu Baru, Pedangdut Rifa Melinda Ingin Dimanja Pasangan
Rifa Melinda ingin menyampaikan pesan kepada sebagian besar kaum adam agar jangan pelit sama pasangan. / Foto: ist
JAKARTA - Industri musik yang semakin berkembang dan memberikan ruang bagi penyanyi muda, terutama di genre dangdut membuat Rifa Melinda makin bersemangat dalam berkarya. Dara kelahiran 2 Mei 2000 itu pun menelurkan single baru berjudul Cing Atulah.

(Baca juga: WHO: Enam Kandidat Vaksin COVID-19 dalam Uji Klinis Fase 3 )

Sebelumnya, Rifa sukses dengan single Maunya Sama Kamu dan Pelan-Pelan Saja. Kini, pedangdut asal Tasikmalaya itu meluncurkan single Cing Atulah, ciptaan Dudi Wardiman. Lagu baru Rifa itu merupakan ungkapan perasaan kasmarannya.

"Ini merupakan single terbaru aku yang mengisahkan tentang perempuan manja yang ingin dimanja pasangannya, pengin diajak belanja-belanja cantik biar makin cantik," ungkap Rifa Melinda dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.





Melalui lagu tersebut, Rifa ingin menyampaikan pesan kepada sebagian besar kaum adam agar jangan pelit sama pasangan, apalagi yang berhubungan dengan penampilan. "Kalau perempuannya cantik kan nanti yang bangga juga pasangannya, benar enggak?" tandasnya.

Berbeda dengan dua single sebelumnya, lagu ketiga Rifa ini begitu kental dengan nuansa bahasa Sunda. Selain itu, single ini juga menggabungkan jenis musik dangdut modern dengan sentuhan musik tradisional tarling khas Jawa Barat.



(Baca juga: Blackpink Bakal Tampilkan Selena Gomez di Album Mendatang )

Rifa pun berharap single barunya ini bisa disukai dan didengar masyarakat, khususnya pecinta musik dangdut Tanah Air di mana saja. "Apalagi, saat ini kan masih dalam masa pandemi corona, sehingga membuat masyarakat perlu hiburan agar tidak stres," tutupnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top