Dinyinyir Tak Tunjukkan Duka Anak Meninggal, Tamara Tyasmara Sempat Akui sebagai Psikopat

Minggu, 11 Februari 2024 - 08:45 WIB
loading...
Dinyinyir Tak Tunjukkan Duka Anak Meninggal, Tamara Tyasmara Sempat Akui sebagai Psikopat
Tamara Tyasmara banyak menerima komentar negatif dari netizen buntut kematian sang anak, Dante, usai berenang bersama kekasihnya. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara banyak menerima komentar negatif dari netizen buntut kematian sang anak, Dante, usai berenang bersama kekasihnya. Kasus kematian bocah 6 tahun itu kini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Komentar negatif netizen mencuat karena sejak awal kemunculan Tamara membahas tentang kematian Dante, artis 29 tahun itu dianggap tidak memiliki rasa duka. Anggapan itu seolah diperkuat dengan foto-foto Tamara bersama para pelayat. Penampilan sang aktris di situ terlihat bahagia, menebar senyuman dengan full make up dan rambut yang ditata rapi ketika tahlilan.

Karena merasa ada yang aneh dengan Tamara Tyasmara, netizen lantas mengulik masa lalunya. Sampai akhirnya diketahui kalau mantan istri Angger Dimas itu sempat mengakui bahwa dirinya psikopat.



"Bersamaku, kamu mendapatkan seorang teman, kekasih, sahabat dan psikopat," tulisnya di Instagram pribadi @tamaratyasmara, dikutip Minggu (11/2/2024).

Unggahan tersebut menampilkan saat Tamara sedang merayakan Halloween pada 29 Oktober 2023. Tamara mengenakan busana dan berdandan ala Harley Quinn.
Dinyinyir Tak Tunjukkan Duka Anak Meninggal, Tamara Tyasmara Sempat Akui sebagai Psikopat

Instagram Tamara Tyasmara

Meski sadar bahwa itu hanyalah sebuah caption terkait perayaan Halloween, namun sejumlah netizen justru merasa semakin curiga dengan Tamara.

"Iya bener, psikopat smpe rela ngorbanin anak demi pacar," komentar @frh***.



"Pscyo? Serius mbak ini caption lu?" tanya @lita***.

"Kalau dari tingkahnya sih pscyo ya, mana ada ibu kehilangan anak ngejelasin kek anak nongkrong, terakhir di wawancara ada senyumnya berkali-kali, raut muka kesedihan nggak ada sama sekali," tulis @syk***.

Seperti diketahui, Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024. Atas kasus kematian Dante yang dianggap tak wajar ini, polisi telah menetapkan Yudha Arfandi, yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara, sebagai tersangka. Sebab berdasarkan saksi dan bukti, Yudha Arfandi dianggap lalai dan berusaha menenggelamkan Dante saat berenang di kolam renang di kawasan Jakarta Timur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)