Tamara Tyasmara Dinyinyir usai Pamer Foto Makeup Bareng Pelayat, Dibandingkan dengan BCL

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:28 WIB
loading...
Tamara Tyasmara Dinyinyir usai Pamer Foto Makeup Bareng Pelayat, Dibandingkan dengan BCL
Tamara Tyasmara dicibir netizen dan dibandingkan dengan BCL ketika berduka. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara terus menjadi sorotan publik usai viral sang putra, Dante meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang.

Belakangan, Tamara Tyasmara dicibir lantaran mengunggah foto-foto bersama para pelayat di akun media sosialnya. Tamara Tyasmara dinilai tidak berduka setelah putranya meninggal dunia pada 27 Januari 2024.



Salah satu foto yang menjadi sorotan publik adalah ketika mantan istri DJ Angger Dimas itu berpose bersama teman-temannya di depan karangan bunga dengan tersenyum. Tamara juga tampak tampil dengan makeup hingga mencatok rambutnya.

Akun X @tanyakanrl pun membandingkan potret Tamara dengan BCL di momen yang sama, saat ditinggal pergi oleh orang yang dicintainya untuk selamanya. Akun tersebut memperlihatkan foto BCL dengan tatapan kosong. Matanya sembab dan wajahnya tampak pucat tanpa polesan makeup.

Begitu pula dengan putra BCL, Noah yang menunjukkan ekspresi serupa lantaran ditinggal oleh sang ayah tercinta, Ashraf Sinclair. Unggahan foto tersebut pun telah dilihat sebanyak 3,7 juta kali hingga viral di media sosial.

Akun tersebut juga menuliskan cuitan dengan pesan menohok dimana mengungkap bahwa foto tersebut menggambarkan kondisi yang sama tapi dengan suasana yang berbeda.

"Hanya dua foto keluarga yang sedang berduka, dengan vibes duka yang berBedZaaa," tulis @tanyakanrl, Sabtu (10/2/2024).

Netizen pun geram melihat perbedaan yang begitu signifikan tersebut. Mereka menyayangkan sikap Tamara yang terkesan lebih memperhatikan penampilan padahal ditengah suasana duka.

"BCL pas Ashraf meninggal aja gak kepikiran nyatok rambut. Yang ini rapih from head to toe jir. Emang aneh," tulis @wni***.



"Yang lain anak sakit aja rusuhnya minta ampun, ini anak meninggal masih sempat dandan nyatok dan foto berbahagia," tulis @azi***.

"Masih heran banget kok sempet sempetnya make up sama hair do nyatok," tulis @sin**.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)