Bela Tersangka YA, Akun IG Gisella Anastasia Digeruduk Netizen yang Kecewa

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:56 WIB
loading...
Bela Tersangka YA, Akun IG Gisella Anastasia Digeruduk Netizen yang Kecewa
Gisella Anastasia membuat netizen kecewa lantaran mendukung YA, tersangka kasus kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia membuat netizen kecewa lantaran mendukung YA, tersangka kasus kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Gisel memberi dukungan kepada kepada adik YA, Savira Ramadhani, lewat direct message (DM) di Instagram. Dalam pesannya, Gisel berharap YA dan keluarga bisa melalui cobaan ini dengan tenang.

"Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela," ucap Gisel dalam pesannya yang diunggah oleh Savira Ramadhani di Instagram Story, dikutip Minggu (11/2/2024).



Tak hanya itu, Gisel juga menyarankan agar keluarga YA tidak mempedulikan perkataan orang lain yang belum mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Enggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya," tambah artis 33 tahun itu.

Bila memungkinkan, Gisel juga bersedia membantu menceritakan kondisi yang sebenarnya.

"Pasti! Kita pasti support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenarnya. Masalahnya aku juga punya anak kecil tahu banget gimana bantuin anak belajar renang," terang Gisel.

Karuan saja, akun Instagram Gisel langsung digeruduk netizen. Seperti di unggahan terbaru sang artis, kolom komentarnya sudah dipenuhi ungkapan kekecewaan terhadap ibu satu anak tersebut. Mereka tak menyangka Gisel akan membela YA yang jelas-jelas berdasarkan rekaman CCTV tampak berusaha menenggelamkan Dante.



"Bintang video syur ngebelain pelaku dengan catatan kriminal, no wonder sih kan dia moral aja nggak ada wkwkwkw," komentar @fyz***.

"Kirain keibuan ternyata support si pelaku kurang bukti apalagi sel, bela trus tuh sahabat lu," hardik @vern***.

"Ternyata Gisel kejam juga," timpal @cat***.

"Ga nyangka ngebela p*mbun*h," imbuh @r_an***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)