Adik YA Bela sang Kakak dan Bahas CCTV Berenang Dante, Uya Kuya: Otak Mana Otak!

Minggu, 11 Februari 2024 - 09:50 WIB
loading...
Adik YA Bela sang Kakak dan Bahas CCTV Berenang Dante, Uya Kuya: Otak Mana Otak!
Kasus kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, yang diduga ditenggelamkan oleh YA ikut menyeret Uya Kuya untuk berkomentar. Foto/Instagram Uya Kuya
A A A
JAKARTA - Kasus kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, yang diduga ditenggelamkan oleh YA ikut menyeret Uya Kuya untuk berkomentar. Pasalnya, Uya geram kala melihat adik YA, Savira Ramadhani, membela sang kakak soal kasus kematian bocah 6 tahun tersebut.

Kekesalan Uya Kuya dituliskannya di kolom komentar unggahan Instagram @lambe_turah. Unggahan tersebut memperlihatkan kedekatan YA yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara, dengan Dante.

"Abang saya bukan pembunuh! Di video ini pun @tamaratyasmara kamu kan yang rekam," tulis Savira Ramadhani di Instagram story pribadinya, dikutip Minggu (11/2/2024).



Lebih lanjut Savira Ramadhani mengungkapkan bahwa Dante sering berenang bersama YA.

"Abang saya sudah sangat sering main bersama alm Dante degan anaknya sendiri. Ini beberapa video kedekatan mereka," kata Savira Ramadhani.

Melalui pembelaannya itu, Savira Ramadhani seolah sengaja membandingkan video miliknya dengan rekaman CCTV yang belakangan beredar.

"Video ini bukan hari kejadian, video kejadian pihak kepolisian yang amankan. Ini salah satu video bukti seberapa dekat abang saya yang sekarang menjadi tersangka bersama alm Dante," tegas Savira Ramadhani.



Uya Kuya lantas tersulut emosi. Suami Astrid Kuya itu menilai adik YA seolah-olah menyangkal kebenaran rekaman CCTV di kolam renang tempat insiden Dante tenggelam.

"Terus bukti CCTV itu settingan gitu? Otak mana otak," ujar Uya Kuya.

Sebelumnya polisi telah membuka rekaman CCTV di tempat kejadian. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat gerak-gerik YA yang berusaha menenggelamkan Dante. Bahkan YA membenamkan kepala Dante ke dalam air sebanyak 12 kali, hingga anak malang tersebut kehabisan napas dan dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)