Top 10 Siap Goyang Panggung Gala Live Show 5 X Factor Indonesia

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:50 WIB
loading...
Top 10 Siap Goyang Panggung Gala Live Show 5 X Factor Indonesia
X Factor Indonesia akan memasuki Gala Live Show 5 pada Senin, 12 Februari 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah gagal di babak Save Me Song dan harus mengakui keunggulan Oma Jetje dengan 3 voting mentor, langkah Ziad Fauzan line up mentor BCL terhenti pada Gala Live Show 4 kemarin. X Factor Indonesia akan memasuki Gala Live Show 5 pada Senin, 12 Februari 2024.

Ziad Fauzan membawakan lagu ‘Kasih Tak Sampai’ milik Padi. Namun, sangat disayangkan anak didik BCL ini masih dirasa kurang dalam membawakan lagunya. Padahal menurut Ariel ‘NOAH’ dan Ello, jenis lagu tersebut sangat cocok dengan karakter suaranya.

Penampilan finalis lain yang cukup mencuri perhatian adalah Princessa Alicia yang juga merupakan anak didik BCL. Ia membuka Gala Live Show 4 dengan membawakan lagu ‘Rindu’ dari AgnezMo. Ciri khasnya yang selalu membawakan lagu blues dan rock sangat diapresiasi Judika karena kali ini ia membawakan lagu pop dengan cukup baik.



Namun, komentar pedas juga datang kepadanya melalui Maia Estianty yang menggantikan VIDI kali ini. Ia dianggap kurang mengeluarkan karakter vokalnya dan masih terdengar seperti Agnez Mo.

Berbeda dengan Peter Holly. Line up mentor VIDI yang membawakan lagu ‘Sedih Tak Berujung’ milik Glenn Fredly itu mendapatkan komentar yang cukup positif dari Maia Estianty.

“Kamu bagus nyanyi lagu-lagu galau, rasa kamu bagus banget,” ujarnya.

Walaupun begitu, Bunda Maia tetap memberikan kritik atas penampilan Peter karena ada beberapa part yang dirasa masih kurang.

Penampilan terbaik juga kembali diberikan Kris Tomahu, anak didik Judika dalam membawakan lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ dari Ade Govinda feat. Fadly. Tiga standing ovation diberikan oleh Judika, Ello, dan Bunda Maia. Tak hanya standing ovation, penampilan Kris juga sempat menduduki peringkat 5 trending YouTube.

Kehadiran Maia Estianty menambah kemeriahan panggung Gala Live Show 4 minggu lalu. Tentu Gala Live Show 5 nanti akan lebih seru.

Sudah cukup menggalau di Gala Live Show 4, kini giliran Top 10 siap menggoyang panggung Gala Live Show 5 dengan lagu-lagu hits dangdut Indonesia.

Penasaran dengan penampilan dangdut Top 10? Pastikan kamu ikut memberikan dukungan secara langsung melalui voting di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu lolos ke babak berikutnya.

Saksikan Gala Live Show 5 X Factor Indonesia Season 4, Senin 12 Februari pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)