Olla Ramlan Tumbang usai Ngemsi di JIS, Begini Kondisinya

Minggu, 11 Februari 2024 - 12:05 WIB
loading...
Olla Ramlan Tumbang usai Ngemsi di JIS, Begini Kondisinya
Olla Ramlan tumbang usai menjadi MC dalam kampanye akbar salah satu paslon Pilpres 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024). Foto/Instagram Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan tumbang usai menjadi MC dalam kampanye akbar salah satu paslon Pilpres 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024).

Ketika dihubungi awak media, Olla Ramlan mengungkapkan kondisi terkininya. Olla mengaku saat ini kondisinya sudah berangsur membaik.

"Udah mendingan, tapi harus istirahat lagi malam ini dan besok," kata Olla Ramlan saat dihubungi awak media, Sabtu (10/2/2024).



Mantan istri Aufar Hutapea itu menjelaskan bahwa drop dirinya kali ini tidak berhubungan dengan masalah kesehatan yang ia hadapi sebelumnya.

"Bukan, sakit yang diderita minggu lalu sudah membaik. Tadi itu kondisi di JIS yang padat," terang Olla Ramlan.

Rupanya, Olla Ramlan telah menjalani perawatan dari dokter untuk menyelesaikan permasalahan kesehatannya. Sehingga ia pun berani mengambil job untuk mengisi acara kampanye akbar.

"Seminggu terakhir aku dibantu dokter Reza Gladys. Selain dia dokter profesional, teman dekatku juga," ujar Olla Ramlan.

Sebelumnya Olla Ramlan sempat mengabarkan kondisinya sedang tidak baik-baik saja, sampai ia harus meminta bantuan di Instagram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)