Tuntaskan Pengobatan Kanker di Thailand, Vidi Aldiano Akui Merasa Lebih Baik

Minggu, 11 Februari 2024 - 13:47 WIB
loading...
Tuntaskan Pengobatan Kanker di Thailand, Vidi Aldiano Akui Merasa Lebih Baik
Vidi Aldiano mengakhiri program detox yang dijalaninya di Koh Samui, Thailand. Program ini dijalani Vidi sebagai bagian dari terapi pengobatan kanker yang sedang dideritanya. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
BANGKOK - Vidi Aldiano mengakhiri program detox yang dijalaninya di Koh Samui, Thailand. Program ini dijalani Vidi sebagai bagian dari terapi pengobatan kanker yang sedang dideritanya.

Vidi Aldiano diketahui tengah berjuang melawan kanker ginjal yang telah diidapnya sejak 2019. Setelah 10 hari menjalani detox dengan berbagai pantangan makanan, Vidi mulai merasakan dampak yang baik untuk tubuhnya.



"Last day of detox in Koh Samui. Ga kerasa udah hampir satu setengah minggu menjalani program detox di pulau ini. Pertama kali nyobain 10 hari ga makan solid-food sama sekali, hanya minum oil, juice dan herbal drinks. Surprisingly ga laper dan lemes selama disini. Detox ini bagus to cleanse our organs," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @vidialdiano, Minggu (11/2/2024).

Vidi mengaku bertemu banyak orang yang juga tengah menjalani pengobatan sehingga membantu membangkitkan semangatnya.

"Banyak sekali bertemu orang-orang hebat dan inspiratif dengan latar belakang penyakit kanker, tumor, autoimmune dan lain nya. Alhamdulillah banyak yang merasa baikan setelah detox disini," bebernya.

Pelantun Status Palsu itu berharap kondisi tubuhnya berangsur membaik sebelum menjalani rangkaian pengobatan lanjutan di Jakarta, seperti spa day yang sudah rutin dilakukannya.

"Semoga ikhtiar ini bisa menjadikan badan gue lebih baik lagi saat pulang ke Indonesia, dan terus semangat melanjutkan “spa day” di Jakarta nantinya," ungkapnya.

Vidi Aldiano mengungkapkan, tak akan berhenti berjuang untuk kesembuhannya. Apapun hasilnya, dia hanya bisa pasrah atas ketetapan Tuhan.



"Mau apapun hasilnya, yang penting kita sebagai manusia berusaha sebisa kita, dan untuk apapun hasilnya, pasrahkan saja sama Tuhan yang Maha mengatur segala," ujarnya.

Unggahan Vidi ini langsung dibanjiri komentar artis yang memanjatkan doa dan menuliskan harapan terbaik untuk kesembuhan sang musisi. Mereka juga menuliskan pesan berisi dukungan untuk Vidi Aldiano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)