5 Rekomendasi Kado Spesial Valentine, Bikin si Dia Jatuh Hati

Senin, 12 Februari 2024 - 04:47 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kado Spesial Valentine, Bikin si Dia Jatuh Hati
Ada banyak kado Valentine untuk si dia. Salah satunya lukisan. Foto/ dropinblog
A A A
JAKARTA - Perayaan Valentine yang dilakukan sebagian orang sudah di depan mata. Tapi, jika kamu masih bingung menentukan kado untuk si dia, ada banyak pilihan terbaik.

Ya, di momen hari kasih sayang , Anda bisa memanfaatkan untuk memberikan kado terindah. Tak perlu mahal, kado yang tulus dan berarti dijamin bisa bikin orang terkasih semakin jatuh cinta.



Berikut rekomendasi ide kado Valentine untuk pasangan yang sederhana tapi tetap bermakna dilansir Youtophia dan India Time, Senin (12/2/2024).

Rekomendasi Kado Valentine

1. Kotak musik

Kotak musik bisa menjadi ide yang cocok untuk kado Valentine. Anda bisa menghiasnya dengan berbagai stiker manis atau foto-foto bersama pasangan. Selain bisa digunakan jangka panjang, kotak musik juga menjadi ide kado yang romantis untuk si dia.

2. Lukisan

Selanjutnya ada lukisan. Bukan sebuah lukisan yang megah dan mahal, tapi lukisan pasanganmu atau kalian berdua. Ini menjadi tanda ikatan yang semakin kuat.

Anda bisa memilih berbagai jenis lukisan tersebut, seperti yang dibuat di atas kanvas atau lukisan kekinian yang dipajang di sebuah bingkai kaca transparan.

3. Scrapbook

Scrapbook juga bisa jadi ide untuk hadiah Valentine yang simple, juga bermakna. Untuk yang satu ini, kamu bisa membuatnya. Jangan khawatir, membuat scrapbook tak serumit itu.

Cobalah untuk menyiapkan kumpulan kertas yang nantinya akan disusun menjadi sebuah buku. Isilah kertas-kertas tersebut dengan berbagai foto Anda dan pasangan saat melewati momen berharga. Jangan lupa beri tulisan manis dan hias scrapbook Anda semenarik mungkin.

4. Gelang Couple

Gelang couple juga bisa menjadi ide hadiah simple di hari Valentine. Cobalah mampir ke toko asesoris dan cari gelang yang unik, namun serupa.

Gelang tersebut menandakan cintamu pada pasangan akan selalu terikat. Tak perlu yang mahal, gelang unik dan menarik dengan harga yang terjangkau tetap bisa membuat kekasih tercinta terkesan.


5. Tanaman Hias

Demikian dengan tanaman hias. Jika biasanya pasangan memberikan buket bunga, maka cobalah untuk tampil beda dengan memberi tanaman hias.

Tanaman itu bisa dirawat terus menerus sehingga pasanganmu bisa menjaganya. Selain itu, hadiah ini bisa jadi misi menyenangkan agar melihat tanaman tersebut tumbuh dengan subur karena dirawat penuh cinta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)