Teuku Ryan Akan Mediasi dengan Ria Ricis, Berharap Damai di Hari Valentine

Senin, 12 Februari 2024 - 09:05 WIB
loading...
Teuku Ryan Akan Mediasi dengan Ria Ricis, Berharap Damai di Hari Valentine
Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih hangat menjadi perbincangan di jagat maya. Terbaru, Ryan yang memutuskan rujuk dikabarkan akan menggelar mediasi. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih hangat menjadi perbincangan di jagat maya. Terbaru, Ryan yang memutuskan untuk rujuk dikabarkan akan menggelar mediasi dengan sang istri.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ryan , Dedi Armidi. Disebutkan bahwa pihaknya telah menerima kontak kuasa hukum Ricis sehingga akan memulai komunikasi untuk mediasi agar keduanya bisa kembali rujuk.

Sebagai pengacara, Dedi ingin Ryan dan Ricis bisa berdamai dan tidak terjadi perceraian. Sehingga dia pun berharap ada sambutan baik dari pihak adik Oki Setiana Dewi itu.

"Syukur Alhamdulillah kita sudah menerima kontak kuasa hukum RY (Ria Ricis). Semoga ada sambutan baik untuk musyawarah," kata Dedi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Minggu, 11 Februari 2024.





"Dan kami berinisiatif untuk memulai duluan apapun sambutannya bukan itu yang kami cari, yang penting goals-nya," sambungnya.

Dengan dimulainya mediasi atau musyawarah ini, Dedi berharap pria asal Aceh tersebut dan sang Youtuber bisa berdamai di hari valentine. Lebih tepatnya sebelum sidang cerai perdana yang akan digelar pada 19 Februari 2024.

"Momennya pas sebentar lagi valentine. Sebelum ke arah pengadilan saya berharap ada perdamaian mereka berdua," harapnya.

"Syukur-syukur tanpa campur tangan dari kami sebagai kuasa hukum," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)