Promo Spesial Valentine dari Vision+, Nikmati Diskon 10% di Berbagai Platform E-commerce

Senin, 12 Februari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Promo Spesial Valentine dari Vision+, Nikmati Diskon 10% di Berbagai Platform E-commerce
Menyambut nuansa penuh cinta di bulan Februari, Vision+ menghadirkan promo eksklusif bersama e-commerce terkemuka, diantaranya Aladin Mall, Tokopedia, Shopee. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut nuansa penuh cinta di bulan Februari, Vision+ menghadirkan promo eksklusif bersama e-commerce terkemuka, diantaranya Aladin Mall, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, TIX ID, dan Bukalapak yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 20 Februari 2024.

Vision+ memberikan kesempatan kepada pengguna untuk merayakan momen Valentine dengan hiburan premium berkualitas yang terjangkau.

Pada promo kali ini, Vision+ memberikan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian Voucher Vision+ Premium Sports dengan potongan harga maksimal hingga Rp14.000. Pengguna dapat menikmati konten premium Vision+ dengan harga yang lebih terjangkau.

Voucher Vision+ Premium Sports memberikan akses eksklusif ke berbagai pertandingan olahraga seperti MotoGP, BWF, Piala Asia, dan tayangan premium terlengkap lainnya.



Pembelian Voucher Vision+ Premium Sports dengan diskon 10% dapat dilakukan melalui platform partner Vision+, diantaranya Aladin Mall, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, TIX ID, dan Bukalapak.

Cukup kunjungi official store Vision+ di masing-masing aplikasi/ website e-commerce, pilih Voucher Vision+ Premium Sports dan nikmati tayangan premium dengan harga diskon.

Jangan lewatkan kesempatan ini, dapatkan Voucher Vision+ Premium Sports dan nikmati diskon pada mitra e-commerce terpercaya. Raih momen spesial ini dan nikmati pengalaman menonton yang tak terlupakan bersama Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)